Friday , September 25 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Investasi Menggiurkan di Apartemen MGR

Investasi Menggiurkan di Apartemen MGR

View-MustikaGolfResidenceProperti – Mustika Golf Residence (MGR) hadir di atas lahan 4.800 meter persegi di kawasan Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi. Proyek highrise perdana PT Mustika Land ini telah melakukan pemancangan tiang pertama pada 30 Agustus lalu dan sejauh ini mendapat respon yang sangat positif dari konsumen. Luas setiap unit dimulai dari 24 meter persegi sampai 48 meter persegi dengan tipe Studio, Junior Suite, dan Royal Suite. Apartemen setinggi 15 lantai ini menghabiskan nilai investasi mencapai 25 miliar rupiah pada tanah dan Rp180 miliar pada konstruksi.

Pada umumnya, kawasan Jababeka diisi oleh ekspatriat yang berasal dari Korea, Jepang dan negara Asia lainnya. Tapi sebagian besar dari mereka justru memilih tinggal di Jakarta dengan alasan Keamanan dan kelengkapan fasilitas. Karenanya, MGR hadir untuk men-supply kebutuhan akan hunian yang aman serta nyaman. Letaknya yang strategis juga menjadi unggulan, yakni dekat dengan Plaza Indonesia Jababeka dan diapit 4 pintu tol Jakarta-Cikampek yaitu KM 29, KM 31.7 (Cikarang Barat), KM 34.7 (Cibatu) serta KM 37 (Cikarang Pusat). Selain itu, MGR memiliki jarak yang berdekatan dengan Cinemax, Hotel Horison, Farmer’s Market, serta Save Max.

“ Area Jababeka ini sangat berpotensi, sudah menjadi kawasan industri dan sedang mengembangkan kawasan hunian. Ada dua potensi yang menguntungkan, yaitu potensi menguntungkan untuk penyewa (karena kelengkapan fasilitas) dan keuntungan bagi investor (capital gain). Salah satu yang kita tawarkan adalah konsep investasi dalam bentuk properti yang trouble free karena semuanya sudah disiapkan oleh perusahaan properti sekaligus konsultan terkemuka dunia, Colliers International,” ujar Handry, Direktur Marketing PT Mustika Land.

Dengan market yang sangat besar, yakni para ekspatriat dan warga sekitar Cikarang, menjadikan MGR sebagai ladang investasi yang sangat menguntungkan. “Di Bekasi saja punya 4400 pekerja asing. Ada kebutuhan, tapi supply-nya masih kurang. Itulah yang kami lakukan untuk menambah supply. Bekasi sekarang berkembang dengan baik, rata-rata kenaikan apartemen mencapai 17 persen per tahun. Artinya ini adalah satu potensi untuk penyewa dan investor. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk invest di MGR,” kata Aleviery Akbar, Residential Sales & Leasing Colliers International.

“Respon dari pasar untuk MGR sangat luar biasa. MGR merupakan sarana investasi yang sangat menguntungkan. Dengan beberapa faktor penunjang dari sisi lokasi, akses, fasilitas, capital gain, dan pasar sewa semua sudah terangkum baik di dalam MGR,” tutup Michael I. Surjaudaja, Principal Ray White Kebayoran.

Check Also

Yukata Suites

Triniti Land Telah Jual 90% Unit-unit Apartemen Yukata Suites

APARTEMEN – Penjualan proyek apartemen kelas atas Yukata Suites telah mencapai 90% dari 322 unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link