Monday , September 28 2020
Home / Breaking News / It’s Time to Buy Saat Corona, Jakarta Garden City Gelar Promo dan Diskon

It’s Time to Buy Saat Corona, Jakarta Garden City Gelar Promo dan Diskon

Selain rumah tapak, apartemen dan ruang komersial, Jakarta Garden City juga pasarkan Kavling Siap Bangun

BERITA PROPERTI – Semua pelaku bisnis properti berharap, pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini segera berakhir. Namun, di tengah penyebaran wabah tersebut, pengembang harus tetap melakukan kegiatan pembangunan dan pemasaran. Oleh karena itu, pengembang dituntut harus terus melakukan inovasi dan strategi demi menangkap peluang dan memulihkan minat pembeli untuk selalu berinvestasi di sektor properti saat ini.

PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk., pengembang perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, di Jakarta Timur, tampak terus gecar melakukan pemasaran produk-produk properti di perumahan tersebut. Untuk menarik minat masyarakat tetap membeli, pengembang ini melakukan berbagai program promo.

BACA JUGA :   Groundbreaking Verdura Lebih Cepat Dari Jadwal

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah mengaku, pihaknya tidak serta merta berdiam diri saja dalam kondisi kurang baik akibat pandemi Covid-19 ini. Dengan berbagai cara yang aman dan sesuai anjuran dari pemerintah, Jakarta Garden City menggelar beragam promo menarik untuk meningkatkan minat pembeli.

“Promo yang kami lakukan pada kondisi ini sekaligus untuk meningkatkan penjualan. Masyarakat yang ingin membeli produk properti impian di Jakarta Garden City, bisa manfaatkan penawaran khusus dari kami ini. Apalagi, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti, khususnya di Jakarta Garden City,” ujar Helen.

BACA JUGA :   Teknologi dan Inovasi Turut Mendukung Industri Jasa Konstruksi Lebih Efisien

It’s Time to Buy, sambung Helen. Di Jakarta Garden City kata dia, selain menyediakan beragam promo menarik yang menguntungkan pembeli, juga dipastikan konsumen yang sudah membeli akan mendapatkan banyak keuntungan karena kawasan Jakarta Garden City akan semakin berkembang, sehingga dengan sendirinya akan menaikan nilai propertinya dengan cepat.

Lebih lanjut, Helen menjelaskan program promo menarik tersebut, antara lain bagi setiap pembelian Kavling Siap Bangun, mendapatkan diskon langsung sampai dengan Rp800 Jutaan. Pembeli seakan membeli kavling dan dari diskon langsung yang diperoleh tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya dan dengan lebih leluasa mendesain sendiri rumah sesuai keinginan.

rumah mewah
Salah satu Cluster di Jakarta Garden City

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menambahkan, di atas kavling yang telah dibeli tersebut, pembeli memiliki kesempatan dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali. Pembeli juga diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

BACA JUGA :   Permintaan Ruang Kantor di CBD Menurun

Dikatakan Hyronimus, Jakarta Garden City juga memberikan promo menarik bagi konsumen yang memberli rumah siap huni di klaster Shinano. Promo diskon yang diberikan hingga 15%, dari harga rumahnya mulai Rp1,5 Miliar. Khusus untuk pembelian rumah indent yang tersebar di beberapa klaster lainnya, pihak developer juga akan memberikan subsidi bunga.

“Subsidi bunga kami berikan bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Tidak tanggung-tanggung besarnya subsidi bunga yang akan diterima oleh pembeli jumlahnya hingga sebesar Rp137 Jutaan untuk cicilan 2 tahun pertama. Mengingat jumlahnya sangat terbatas, kami sarankan untuk segera membeli kalau tidak mau kehabisan,” kata Hyronimus Yohanes sembari menambahkan KPR bisa dilakukan dengan CIMB Niaga, Maybank, Mandiri, Permata Bank, UOB dan Danamon yang menawarkan suku bunga rendah.

Check Also

IFRA 2020

Animo Tinggi, IFRA Virtual Expo 2020 Diperpanjang Hingga 30 September

UMUM – Gelaran pameran waralaba dan lisensi virtual ‘IFRA Virtual Expo 2020’ memasuki hari ketiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link