Pasca Idulfitri, Kementerian ATR/BPN Bahas Strategi Program Strategis

Menteri minta jajaran Kementerian ATR/BPN bekerja lebih baik

0
program strategis
Rapat Pimpinan (Rapim) Kementerian ATR/BPN

Propertynbank.com – Usai libur perayaan Idulfitri 1443 H, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) langsung menggelar Rapat Pimpinan (Rapim), Senin (09/05). Rapim yang diadakan di Aula Prona Kementerian ATR/BPN, ini membahas terkait capaian kinerja Kementerian ATR/BPN pada akhir penghujung semester l (satu) serta beberapa Program Strategis Nasional (PSN).

Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil berharap agar seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN dapat bekerja lebih baik kepada masyarakat. Terutama terkait Program Strategis Nasional (PSN), khususnya pada akhir penghujung semester l (satu) ini.

“Dalam kondisi yang fitrah usai menunaikan ibadah puasa selama sebulan serta merayakan Idulfitri, diharapkan seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN dapat bekerja lebih baik meskipun masih di tengah pandemi Covid-19,” tegas Sofyan A. Djalil.

Dikatakan Sofyan A. Djalil, kualitas tidak boleh dikompromikan dan harus tetap ditekankan. Ia juga mengimbau jajarannya untuk mempercepat pelaksanaan sertipikat elektronik, sehingga dapat mengatasi masalah yang ada.

“Saya senang karena Kementerian ATR/BPN semakin hari semakin dihargai. Kantor ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta pelayanan kita semakin baik dan dirasakan oleh masyarakat. Yang terpenting juga sumber daya manusia (SDM) di Kementerian ATR/BPN semakin kompetitif. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras,” ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto menambahkan, Rapim ini dikhususkan untuk mendengarkan arahan dari Menteri ATR/Kepala BPN terkait hasil dari capaian pada akhir semester l (satu).

“Capaian pada akhir semester l (satu) ini memang belum maksimal. Diharapkan ke depannya akan adanya perubahan, sehingga nantinya kita akan berdiskusi bersama-sama dengan jajaran eselon l, serta dalam pencapaian PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap, red) Kita akan fokuskan dalam peningkatan kualitas,” pungkas Himawan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.