Tuesday , January 26 2021
Home / Indeks Berita / Launching Proyek Secara Online, Citra Maja Raya Berhasil Jual 516 Unit

Launching Proyek Secara Online, Citra Maja Raya Berhasil Jual 516 Unit

Launching Online bertema #PilihUnitDariRumah yang dilakukan, Citra Maja Raya

BERITA PROPERTICiputra Group, melalui anak usahanya PT Ciputra Residence, terus membangun dan mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya yang berlokasi di Barat Jakarta.

Citra Maja Raya sebagai pengembangan terbesar dan terlengkap di Kota Baru Publik Maja, merupakan 1 dari 10 kota baru yang dicanangkan pemerintah Indonesia saat ini. Pada Launching Online (26/4) #PilihUnitDariRumah lalu, Citra Maja Raya berhasil menjual sebanyak 516 unit Rumah atau sebesar Rp 130 Miliar untuk Cluster Ayodya dan Cluster Seminyak.

BACA JUGA :   Pemerintah Klaim RTLH Berkurang Sebanyak 890 Unit

Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang sudah beroperasi seperti klinik kesehatan, minimarket, ATM, rumah makan, sarana ibadah berupa Masjid Raya Citra Maja Raya, hingga EcoClub yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, fitness center, aerobik, dan lapangan badminton.

Tahun 2020, Citra Maja Raya akan menghadirkan fasilitas edukasi berupa Sekolah Muslim Cendikia Islamic School dan Sekolah Mutiara Bangsa, yang telah selesai melakukan pembangunan gedung fisik. Saat ini telah mulai menerima murid baru untuk tahun ajaran 2020/2021. Selain itu, Bioskop CGV at EcoPlaza juga direncanakan dibuka pada semester 2 tahun 2020.

BACA JUGA :   Geliat Properti di Era New Normal, Yiho Tawarkan Konsep Hunian Sehat

Hunian yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 183 Juta yang ditargetkan untuk kalangan milenial. Citra Maja Raya dikembangkan berbasiskan Transit Oriented Development (TOD) yang berjarak 500 meter dari stasiun KRL Maja dan didukung infrastruktur serta fasilitas skala kota yang sudah dan terus dibangun untuk menambah kenyamanan penghuninya.

Pemasaran Melalui Online Diminati
Dalam memasarkan produk properti, Ciputra Group menerapkan metode pemasaran yang inovatif untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan proses pembelian rumah. Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) Citra Maja Raya yang dilakukan secara Online mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Tercatat lebih dari 500 orang antri untuk memiliki Rumah di Citra Maja Raya. Launching Rumah di Citra Maja Raya yang digelar secara Online memanfaatkan kemajuan teknologi digital video conference dan ditayangkan secara langsung pada situs www.citramaja.com dan juga kanal Youtube Citra Maja Raya. Peserta Launching Online tidak hanya dari Indonesia tetapi juga dari Malaysia dan Amerika Serikat.

BACA JUGA :   Metland Salurkan Sembako Ke Warga di Sekitar Kawasan Urban City

Manajemen Citra Maja Raya juga telah menyediakan aplikasi yang memungkinkan pemilik untuk mengecek persentase progres rumah yang diupdate secara berkala. Hal ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan pembeli di Citra Maja Raya untuk ikut memantau progres pembangunan rumah yang sudah mereka beli.

Check Also

Larangan Gunakan Keramik Impor, Asaki Nantikan Langkah Konkret Pemerintah

BAHAN BANGUNAN – Kebijakan Substitusi impor yang diharapkan menjadi langkah pemerintah dalam menekan impor, bisa membantu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link