Home / Indeks Berita / Liberta Hotels Internasional Gandeng Kontraktor Bangun Hotel di Kabupaten Nganjuk

Liberta Hotels Internasional Gandeng Kontraktor Bangun Hotel di Kabupaten Nganjuk

Liberta Hotels International melakukan kerja sama dengan PT Bangun Griya Samawa, dalam pembangunan Hotel di Kabupaten Ngajuk, Jawa Timur

Hotel : Liberta Hotels International (LHI) salah satu Hotel Management skala Nasional kembali melakukan kerja sama pembangunan dan pengelolaan hotel baru sebagai salah satu hotel bintang tiga pertama di Nganjuk, Kabupaten Jawa Timur dengan PT Bangun Griya Samawa sebagai developer .

Hotel yang dilengkapi dengan fasilitas berupa 100 kamar tamu, Ballroom, Meeting Room, Resto dan sky lounge bar ini akan memulai pembangunan pada semester kedua tahun 2021.

BACA JUGA :   Awal Tahun, PUPR Klaim Bangun 77.326 Unit Program Sejuta Rumah

Mengkombinasikan konsep minimalis modern dengan standart design tropical, bakal menjadi salah satu kekuatan design dari hotel yang dikembangkan Liberta.

“kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selaku Operator untuk dapat menjalin kerja sama diantara para stake holder. Ini merupakan kerjasama yang pertama, dimana kami yakin bahwa dengan konsep modern-minimalis serta didukung oleh pengembangan digital sebagai satu ekosistem yang terintergasi mampu memberikan nilai tambah terhadap para tamu, yakni dengan menggunakan Liberta Digital Ecosystem sebagai booking engine dan kemudahan aksebilitas dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien secara professional,” papar Niken Prawesti, CEO Liberta Hotel International  disela tanda tangan kerja sama baru baru ini.

BACA JUGA :   Di Balik Wabah Pandemi, Masih Ada Peluang Bisnis Hotel Untuk Bertahan

Salah satu development yang menjadi fokus LHI, yakni dengan melakukan digitalisasi dibidang perhotelan melalui platform Liberta Digital Ecosystem.

Niken menjelaskan platform Liberta Digital Ecosystemyang dikembangkan LHI meliputi E-Butler sebagai digital guest room assistant, Liberta Booking System sebagai digital booking portal, Digital Front Desk dan Liberta Hotel Operating System (HOS). “melalui penerapan ekosistem ini akan mengurangi biaya investasi dan operasional baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menjalankan bisnis hotel,”pungkasnya.

BACA JUGA :   Bluescope Fokus Bidik Generasi Milenial

Sementara itu, Direktur Utama PT.Bangun Griya Samawa Choiruddin mengatakan, dengan  pertumbuhan ekonomi sektor ekonomi dan bisnis  yang pesat di Kota Nganjuk sebagai ibukota Kabupaten , kehadiran Liberta Hotel merupakan salah satu sektor perhotelan yang memberikan dampak positif terhadap kemajuan daerah , baik pendapatan daerah, tetapi sekaligus akan memberikan lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

“Kami berharap kerja sama ini tidak hanya terbatas pada satu hotel, tetapi akan menggandeng Liberta sebagai partner bisnis dalam pengembangan usaha secara bersama di kota kota lain di Jawa Timur,”ujarnya.

BACA JUGA :   Adhi Persada Properti Topping Off Grand Taman Melati Margonda 2

Seperti diketahui, hingga saat ini LHI sudah melakukan kerjasama dengan beberapa hotel,  seperti Liberta Home Depok Jawa Barat , Liberta Hotel  Malioboro Jogjakarta , Liberta Hub Blok M, , Liberta Hotel Kemang, Liberta Hotel Seminyak Bali , Liberta Hotel Bandung , Mexolie Hotel & Convention Kebumen , Amanuba Resort Bogor. Serta beberapa project dalam tahap pembangunan dan finishing yang ditargetkan akan beroperasi pada akhir 2021.

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link