Saturday , February 27 2021
Home / Indeks Berita / Metland Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Peringati HUT Yang Ke-27

Metland Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Peringati HUT Yang Ke-27

Properti : Memperingati hari jadinya yang ke-27, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) bekerjasama dengan Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) kembali mengadakan bakti sosial berupa donor darah dan pembagian sembako kepada panti asuhan dan panti jompo disekitar area unit usaha di Bekasi.

Pelaksanaan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi, dengan target 200 kantong darah merah. Lily Nurlita, General Manager Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk, menjelaskan untuk kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Fuction Hall Grand Metropolitan, serta diikuti oleh karyawan Metland, dan tenant dari Grand Metropolitan maupun masyarakat umum disekitar area unit usaha Grand Metropolitan.

BACA JUGA :   Lahan Kian Terbatas, Saatnya Generasi Milenial Tinggal di Hunian Vertikal

“Kami juga sangat memperhatikan protokol kesehatan ketika berjalannya kegiatan donor darah, seperti sosial distancing, pemeriksaaan suhu badan dipintu masuk, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik dan bagi petugas maupun pendonor diwajibkan menggunakan masker” ujarnya.

Selain kegiatan donor darah, perayaan HUT ke 27, Metland juga melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid – 19 dan beberapa panti asuhan dan panti jompo. Adapun sembako yang diberikan terdiri dari beras, susu, minyak goreng, gula, mie instant dan masker (medis).

BACA JUGA :   Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Jalan Nasional dan Tol Siap Digunakan

“Kesuksesan yang Metland raih selama 27 tahun berkarya ini tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen kami yang secara konsisten telah membangun sektor properti untuk keluarga di Indonesia. Kegiatan bakti sosial dan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Metland kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah unit usaha” tutup Lily.

Check Also

Tahun 2021 Jababeka Siap Kembangkan Smart Township di Koridor Timur Jakarta

Properti : Pembangunan infrastruktur di Koridor Timur Jakarta yang begitu masif, menjadi buruan para pelaku industri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 176

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link