Metland Tambun Pasarkan Hunian 2 lantai Harga Mulai 800 Jutaan

0

PROPERTI : Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir, masyarakat tentunya harus cerdas dalam memilih rumah. Salah satu kawasan yang kini sedang tumbuh pesat yakni kawasan Tambun, Bekasi sebagai bagian dari Koridor Timur Jakarta kawasan ini juga di dukung oleh pengembangan infrastruktur yang sangat memadai.

Menjawab kebutuhan hunian di kawasan Bekasi dan sekitarnya, PT Metropolitan Land, Tbk kembali mempersembahkan Cluster Platimum Garden di kawasan Perumahan Metland Tambun, Bekasi.

General Manager Sales, Marketing & Corporate Communication, PT Metropolitan Land Tbk, Lily Nurlita menjelaskan, Cluster Platinum Garden hadir dengan konsep modern minimalis yang mengutamakan kenyamanan dengan lingkungan dan keberadaan taman hijau yang asri.

“Cluster Platinum Garden ini hadir dengan 3 tipe, antara lain Tipe Lily, Tipe New Asoka dan Tipe Tulip yang dilengkapi dengan 2 lantai, 2 hingga 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dengan harga mulai Rp800 jutaan,”ujarnya.

Lily menambahkan, dalam kawasan Cluster Platinum Garden ini terdapat taman terbuka hijau yang dilengkapi dengan taman bermain anak (kids playground), lapangan basket 3 on 3, jogging trackdan area duduk untuk bersantai. Selain itu, keunggulan lainnya adalah ROW jalan yang lebar dengan lebar sekitar 7-10 meter yang dapat dilalui 2 mobil sekaligus.

Cluster Platinum Garden menawarkan beberapa tipe yakni Tipe Lily dengan luas tanah (LT) 90m2, luas bangunan (LB) 55m2, Tipe New Asoka dengan LT 90m2, LB 67m2 danTipe Tulip dengan (LT) 105 m2, (LB) 69m2.

“Dengan luas tanah tersebut penghuni dapat memanfaatkan sisa lahan untuk pengembangan berikutnya, seperti penambahan kamar ataupun menjadikan area outdoor untuk bekerja, ruang main anak, olahraga hingga tempat bersantai bersama keluarga” jelas Lily.

Lebih jauh dikatakan Lily, Saat ini Metland Tambun sedang menjalankan program yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen seperti kemudahan subsidi down payment (DP) Rp25 juta langsung akad, subsidi DP 2,5%, gratis biaya-biaya (BPHTB, AJB & KPR) hingga program subsidi PPN dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Metland Tambun yang berlokasi di jalan Raya Sultan Hasanudin Tambun Bekasi merupakan kawasan hunian yang sudah hidup, beberapa fasilitas sekitar telah disiapkan, seperti Plaza Metropolitan, Metland Hotel Bekasi d/h @HOM Hotel Tambun, function hall, Umah Kebon, samsat, bank, restoran cepat saji (Solaria, KFC) hingga ruko komersial. Keunggulan lainnya adalah lokasi yang strategis dengan sedang dibangunnya tol JORR II ruang Cimanggis – Cibitung yang direncanakan akan beroperasi tahun ini.

“akses ini mempermudah mobilisasi penghuni yang beraktivitas ke Jakarta karena jaraknya hanya 3km” tutup Lily.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link