Wednesday , 1 April 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Moizland Development Lakukan Topping Off Apartemen West Senayan

Moizland Development Lakukan Topping Off Apartemen West Senayan

West Senayan
Prosesi penutupan atap atau topping off apartemen West Senayan yang dikembangkan Moizland Development

BERITA PROPERTI – Memasuki awal tahun 2020, Moizland Development memanfaatkan momentum dengan melakukan tutup atap atau  topping off apartemen West Senayan, Minggu (5/1) kemarin. Hunian vertikal yang berlokasi di Kota Tangerang tersebut, mengusung konsep one stop living solution yang memberikan kenyamanan bagi penghuni, dan sebagai tempat tinggal yang mendukung aktifitas lebih praktis dan nyaman.

Komisaris Moizland Development Chandra Goetama mengatakan, prosesi topping off ini, merupakan bentuk komitmen Moizland dalam menyelesaikan proyek tersebut. Moizland Development, kata Chandra, juga menjamin mutu bangunan dan semua bahan bangunan yang digunakan sudah teruji kualitasnya. Apartemen ini kata dia, merupakan proyek perdana Moizland sehingga segala sesuatunya dilaksanakan dengan baik dan sempurna.

BACA JUGA :   Zuchex Indonesia 2014, Harapan Bagi Industri Housewares

“Kami membangun apartemen West Senayan ini adalah untuk merespon tingginya kebutuhan tempat tinggal yang praktis dan memiliki akses yang mudah dicapai. West Senayan adalah proyek unggulan Moizland Development di wilayah Kota Tangerang.  Kami bangun menggunakan  struktur pondasi bored pile diameter 1 meter dengan kedalaman 27m.  Ketinggian 25 lantai dan satu semi basement,  termasuk Pusat Grosir MTC atau Moiz Trade Center Tangerang  sebagai pusat pakaian jadi yang saat ini sebagian sudah beroperasi,” ujar Chandra.

Lebih lanjut dikatakan Chandra, Apartment West Senayan memiliki akses langsung menuju pintu-pintu tol seperti akses ke Bandara International Soekarno-Hatta atau pusat kota melalui Tol JORR. Tidak jauh dari lokasi Apartment terdapat beberapa  kampus ternama seperti Binus, Swiss German University,  Universitas Bunda Mulia dan beberapa kampus lainnya.

BACA JUGA :   Di Rakerda REI DKI, Pengembang Beri Edukasi Kalangan Milenial

“Demikian juga pusat pameran terbesar di Indonesia seperti ICE BSD mudah dicapai dalam waktu beberapa menit. Kepada para customer kami mengundang untuk melakukan investasi pada  Apartment West Senayan karena apartment ini merupakan pilihan yang terbaik di Kota Tangerang,” imbuh Chandra.

Pada kesempatan tersebut, kontraktor PT DU-WACO Joint Operation yang diwakili Paryadi menyampaikan bahwa proyek ini dari segi struktur sangat bagus dan telah teruji dilaboratorium. Setiap lantainya tidak ada yang retak  karena selaku kontraktor, pihaknya selalu menjaga mutu dengan ketat.

BACA JUGA :   CHL Hadirkan Marchand Hype Station, Kawasan Komersial Baru Era Milenial

“Selain itu rasio besi untuk proyek ini juga sangat tinggi dan hasil pengecoran proyek ini sangat bagus. Hal ini sengaja saya jelaskan dan kami sarankan agar segera dapat mengambil apartemen disini sebagaimana para customer yang sudah lebih dahulu membeli. Kami selaku kontraktor berani memberikan garansi tentang proyek ini dari segi mutu pekerjaan,” tegas Paryadi..

Check Also

Progres Pembangunan Jembatan Tumbang Samba di Kalteng Mencapai 99%

INFRASTRUKTUR – Pembangunan Jembatan Tumbang Samba yang  menghubungkan Desa Telok dan Desa Samba Danum, di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 169

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link