Sunday , October 25 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Nathalia Sunaidi Hadirkan Hunian Berkualitas dan Terjangkau

Nathalia Sunaidi Hadirkan Hunian Berkualitas dan Terjangkau

Nathalia SunaidiProperti – Pakar hipnoterapi dan pengusaha properti Nathalia Sunaidi memperkenalkan dua perusahaannya, Rotterdam Properti dan Samara Dana Properti yang hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perumahan berkualitas dan harga terjangkau. Melalui bendera Rotterdam Properti dan Samara Dana Properti ini, hingga kini Nathalia Sunaidi telah berhasil mewujudkan delapan proyek hunian untuk kelas menengah di Jabodetabek.

Berbekal pengalaman di bidang properti selama tiga tahun, Nathalia Sunaidi kini telah mewujudkan mimpi-mimpinya melalui beberapa proyek properti yang sukses. “Bersama Rotterdam Properti dan Samara Dana Properti, saya berusaha mewujudkan impian setiap orang untuk memiliki hunian berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujar Nathalia Sunaidi, CEO Rotterdam Properti dan CEO Samara Dana Properti di Jakarta.

Dalam setiap proyeknya, Nathalia Sunaidi selalu memberikan yang terbaik, mulai dari material bangunan, desain, dan fasilitas. Bahkan Nathalia tidak ragu-ragu memberikan jasa perawatan tambahan saat rumah diserahterimakan pada pembeli. Hal ini dilakukannya karena prinsip yang diyakininya, bahwa hidup adalah untuk berbagi. Melalui perusahaan propertinya, Nathalia Sunaidi berusaha membantu sebanyak-banyaknya orang untuk memiliki hunian idamannya.

Hingga saat ini, Rotterdam Properti dan Samara Dana Properti telah membuat beberapa proyek di Jakarta dan sekitarnya seperti Rotterdam Residence 1,2,3,5 di Jati Asih (mulai Rp 300-500 juta, sold out), Rotterdam Business Center di Tangerang (mulai Rp 700 juta-3 M, 62 unit sold out), Rotterdam Depok Residences di Depok (mulai Rp. 300-500 jutaan, 33 unit + 4 ruko, sisa 2 unit rumah), Birmingham Village di Bekasi (mulai Rp 300-400 juta, 8 unit sisa 2 unit) dan Calabasas Residence di Jati Asih (mulai Rp 360-600 juta, sold out).

Lokasi yang strategis, desain yang unik, pengembang yang berpengalaman, serta kualitas material yang bagus menjadikan rangkaian proyek Rotterdam Properti dan Samara Dana Properti menjadi pilihan bagi masyarakat. Proyek-proyek yang dikembangkan Nathalia Sunaidi berkonsep klasik modern, mewah, yang paling penting setiap proyek memiliki soul dan story tersendiri sehingga menjadikannya investasi yang menarik.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link