Property & Bank

Paradise Serpong City2 Luncurkan Cluster EcoArdence Harga Mulai Rp 499 jt

Paradise
Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director Progress Group (kedua dari kiri) saat memaparkan Cluster EcoArdence kepada awak media, di Marketing Gallery Paradise Serpong City, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (13/12/2024).

Propertynbank : Penetapan kebijakan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Ditanggung Pemerintah (DTP) atas pembelian rumah tapak dan satuan rumah susun dengan harga jual paling banyak Rp 5 miliar rupiah disambut baik oleh pengembang properti, salah satunya  Progess Group dengan meliris cluster terbarunya yakni Cluster Eco Ardence, di kawasan Paradise Serpong City 2.

Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director Progress Group menjelaskan, kehadiran cluster eco ardence ini menyusul kesuksesan peluncuran tahap 1 dan 2 untuk hunian rumah tapak berbentuk cluster di Paradise Serpong City 2.

EcoArdence menawarkan hunian yang berada di infrastruktur kelas dunia yang merupakan bagian dari township Paradise Serpong City 2.  ”Para penghuni bisa menikmati jalanan lebar dengan ROW sampai 40, area sepeda sepajang 11.3km, serta Paradise Riverwalk sebuah area pedestrian sejuk di tepi sungai sepanjang 5.4km,” kata Meyrick di depan sejumlah wartawan di acara Launching Cluster EcoArdence Paradise Serpong City 2, Rabu, (13/12/2023) di Serpong, Selatan, Banten.

Dikembangkan diatas lahan seluas 500 Hektar, Paradise Serpong City diproyeksikan menjadi kota mandiri dengan pembangunan berkelanjutan yang berorientasi kepada alam yang hijau serta dilengkapi berbagai fasilitas skala kota.

Kota Mandiri Paradise Serpong City 2 dikembangkan dengan mengusung konsep hunian perkotaan ramah lingkungan (eco urban living) yang mengedepankan keseimbangan dengan alam dan hunian ramah lingkungan.

Meyrick memaparkan, EcoArdence memiliki 4 tipe rumah, Ariawood, Hampton, Lilac, Woodlea, dan Sandwood, dengan harga dimulai dari Rp499 juta.

“Para konsumen Eco Ardence bisa langsung mendapatkan kamera CCTV, digital door-lock dan smart home system di unitnya masing-masing,” ucapnya.

Di cluster ini, tambahnya juga dilengkapi clubhouse dengan 2 kolam renang serta ruang serba guna, beberapa playground & outdoor gym yang tersebar di area cluster, dan akses ke Paradise Riverwalk.

Kawasan Berkembang

Paradise Serpong City 2 berada di kawasan yang terus berkembang secara agresif di Tangerang Selatan, Serpong Selatan. Sehingga menawarkan berbagai keuntungan bagi penduduk dan pengusaha/investor properti. Didukung dengan jaringan infrastruktur yang terintegrasi, Serpong Selatan memiliki kemudahan akses tol dan transportasi umum.

Selain berbatasan langsung dengan Ciputat, Pamulang, Cisauk, dan Pondok Aren, Serpong Selatan juga dekat dengan Jakarta.

Di area ini juga Progress Group telah sukses membangun 2 mega-proyek township yaitu Paradise Serpong City (150 ha) yang berjarak 15 menit dari Paradise Serpong City 2 (500 ha).

 

Paradise

Paradise Serpong City 2 pertama kali diluncurkan pada November 2022, yang langsung mendapatkan respon positif dari konsumennya, baik penghuni maupun investor properti.

Kota mandiri ini mengedepankan desain tata-kota yang sustainable demi kenyamanan hidup para penghuninya, karena lebih dari 40% areanya merupakan area hijau.

Sebuah kota mandiri belum lengkap tanpa adanya pusat bisnis, untuk itu Paradise Serpong City 2 akan menyediakan 2 Central Business District (CBD)  East dan West, yang di dalamnya akan terdapat gedung perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan, berbagai sekolah dengan standar internasional, salah satunya adalah Al Azhar, Sheriff Ranch theme-park, dan rumah sakit.

Dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur yang sangat baik, Paradise Serpong City 2 telah berhasil terjual lebih dari 1.000 rumah dalam kurun waktu 1 tahun saja.

Untuk tahap pertama ini, Cluster Eco Ardence akan di bangun 382 unit beserta fasilitasnya. Dengan target serah terima unit akan dilakukan dalam kurun waktu 18 bulan setelah peluncuran .

“Jadi,  bagi masyarakat yang ingin mendapatkan rumah dengan harga perdana dan lokasi terbaik di Paradise Serpong City 2 maka inilah saat yang tepat, apalagi didukung dengan kebijakan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Ditanggung Pemerintah,” ucap Meyrick.

Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) dimulai hari ini, tanggal 13 Desember 2023. Harga peluncuran awal berlaku bagi pembeli rumah yang mendaftarkan minatnya untuk unit di cluster EcoArdence selama periode pengambilan NUP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini