Sunday , October 25 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Paramount Akan Lebih Ekspansif

Paramount Akan Lebih Ekspansif

PT Paramount Land melakukan langkah strategis dengan mengganti nama dan logo perusahaan menjadi PT Paramount Enterprise. Langkah ini seiring dengan rencana perseroan yang akan lebih ekspansif dengan meluncurkan sejumlah proyek di masa mendatang.
Logo baru yang diluncurkan beberapa waktu lalu itu berbentuk 9 pilar yang melambangkan kekuatan dan struktur perusahaan yang kokoh. Dan angka sembilan sendiri merupakan angka tertinggi. “Logo 9 pilar membentuk segitiga selaras dengan cita-cita perseroan mencapai prestasi tinggi. Nama Paramount sendiri artinya gunung tertinggi,” jelas President Director PT Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho.
Selain bidang properti, PT Paramount Enterprise akan mengembangkan bidang fisheries (Paramount Fishing Indonesia dan Indomarind), courier services, energi alternatif berupa power plant, dan investasi strategis lainnya.
PT Paramount Enterprise belum lama ini meluncurkan klaster Montana seluas 4 hektar yang terdiri dari 140 unit dengan LT60-96 meter2 dan LB 80-120 meter2 dengan investasi senilai Rp150 miliar. Klaster Montana merupakan bagian dari ekspansi perseroan di tahun 2014 dengan target penjualan Rp210 miliar.
Perseroan juga berencana membangun enam klaster baru lagi setiap bulan. Juga pembangunan residensial seluas 9 hektar di Semarang, Jawa Tengah. Dan dua unit hotel di Surabaya dan satu unit di Bali. Perseroan menargetkan penjualan tahun 2014 bisa mencapai Rp3 triliun alias  meningkat 10% dari pencapaian tahun kemarin.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link