Thursday , October 1 2020
Home / Indeks Berita / Peluncuran EleVee Penthouses & Residences Raih Penghargaan Muri

Peluncuran EleVee Penthouses & Residences Raih Penghargaan Muri

Properti : PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera Group)  merupakan pengembang properti terintegrasi atau kawasan terpadu di Indonesia sejak 1994. Semenjak berdirinya, Alam Sutera Group telah berkomitmen untuk menjadi pengembang yang berwawasan lingkungan.

Ditengah kondisi krisis akibat pandemi Covid-19 pengembang kawasan di Kota Tangerang ini terus melakukan inovasi produk propertinya, salah satu dengan menghadirkan proyek baru yakni EleVee Penthouses & Residences yang dikembangkan di atas lahan seluas 4 hektar dengan total area pengembangan mencapai 19 hektar.

BACA JUGA :   Kinerja Positif di Awal Tahun 2019, Kredit Bank BTN Meningkat 19,57%

Peluncuran dilakukan serentak melalui live streaming di 50 IG Live Live media nasional pada Sabtu (29/8), meraih rekor MURI sebagai The Biggest Virtual Launch lewat peluncuran hunian EleVee Penthouses & Residences. Sales & Marketing Director Alam Sutera Lilia Sukotjo mengungkapkan kegembiraan atas kelancaran peluncuran yang menerapkan protokol kesehatan tersebut. Hunian sehat dan eksklusif yang berada di Jantung CBD Alam Sutera ini, setiap lantai bangunan hanya tersedia 8-10 unit hunian saja, sehingga privasi penghuni menjadi lebih terjaga.

BACA JUGA :   Tepat Waktu, Apartemen Saumata Serah Terima

Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terbesar dan terpercaya, kehadiran EleVee Penthouse & Residences akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia.

EleVee Penthouses & Residences adalah apartemen hunian premium yang dikelilingi oleh hamparan hutan kota seluas 4 hektar yang seluruhnya merupakan tanaman hijau. Bahkan konsep hunian seperti ini sudah sangat jarang ditemukan pada proyek yang lain, yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda.

“kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki,” paparnya.

BACA JUGA :   Tunjukkan Progres, JGC Undang Ratusan Agen Properti

EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Bahkan dengan cahaya alami dan sirkulasi udara terbaik di setiap unitnya akan menjamin hunian sehat dan berkualitas. Kawasan hunian yang didesain secara khusus oleh Broadway Malyan, konsultan arsitek ternama dari Inggris ini telah menerapkan berbagai standar hunian berkualitas.

Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andiani Wibowo menjelaskan merasa optimis apartmen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas yang menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni.

BACA JUGA :   Saatnya Ciptakan Kebahagian Di Cimanggis City

“Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan untuk EleVee Penthouses & Residences, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami. Dengan kehadiran EleVee Penthouses & Residences dapat menjadi pilihan investasi cerdas bagi masyarakat”, ujar Kristien.

Mengenai keunggulan dari setiap unit EleVee Penthouses & Residences, Kristien menjelaskan didesain dengan tata kelola ruang yang sangat ideal, menjadikan EleVee Penthouses & Residences sangat cocok untuk kenyamanan keluarga dan kebutuhan work from home serta learning from home. Apalagi, EleVee juga menjadi salah satu apartemen di Indonesia yang memiliki pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard  (full open space) yang sangat luas.

“menariknya lagi, EleVee Penthouses & Residences berada strategis di centre of downtown-nya Alam Sutera. Lokasi terbaik di Alam Sutera yang telah dihuni lebih dari 10.000 kepala keluarga. Bahkan apartemen ini hanya berjarak 1 menit ke Mall Alam Sutera, 1 menit ke IKEA, 2 menit ke pintu Tol Jakarta-Tangerang, dan hanya 25 menit menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta,”paparnya.

EleVee Penthouses & Residences memiliki tiga tipe sesuai dengan kebutuhan konsumen yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse.

Setiap unit di rancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 88 m2 hingga 160 m2. EleVee Penthouses & Residences merupakan salah satu proyek hunian dari pengembang terkemuka Alam Sutera Group yang senantiasa menawarkan produk-produk unggulan berupa hunian berkualitas meskipun di tengah pandemi seperti sekarang ini.

BACA JUGA :   Diminati, Tower Cattleya Serpong Garden Sold Out

“Kami optimis EleVee Penthouses & Residences akan menarik minat kaum urban yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas”, ucap Joseph Sanusi Tjong selaku President Director Alam Sutera.

Joseph berharap calon investor dapat melihat secara online, mengevaluasi, membanding-bandingkan harganya dan membeli secara onine.

BACA JUGA :   Progres Meikarta, Konstruksi Empat Tower Selesai dan Lanjut Bangun 52 Lainnya

“Langkah yang harus dilakukan pembeli adalah calon pembeli harus melakukan pembelian priority pass yang regular hingga vvip secara online.” Jelas Joseph.

Pada waktu yang sudah ditentukan tambah Joseph, kami akan menghubungi para pembeli untuk memilih unit. Jika di antara pembeli setelah melihat, mengevaluasi, ternyata unit tidak tersedia atau tidak sesuai, mereka bisa meminta refundnya.

BACA JUGA :   Ojek Payung Cantik, Edukasi Ala NO DROP 

Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik, yakni mulai dari mulai dari Rp 1,7 miliar. Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun.

Check Also

LIXIL Dukung Ajang Penghargaan Bergengsi Asia Pacific Property Awards 2020-21

Properti : Asia Pacific Property Awards, sebuah ajang penghargaan di bidang real estate paling bergengsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link