Friday , October 30 2020
Home / Indeks Berita / Peringati HUT 65, CIMB Niaga Tebar 65 Persen Cashback DP Rumah

Peringati HUT 65, CIMB Niaga Tebar 65 Persen Cashback DP Rumah

CIMB Niaga
CIMB Niaga gelar XTRA XPO di ICE BSD City, Tangerang Selatan, menyambut HUT ke-65

INFO PERBANKAN – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) dalam penyelenggaraan XTRA XPO di ICE BSD City, Tangerang Selatan, menyambut HUT ke-65, pada Sabtu-Minggu, 8-9 Februari 2020. Pameran perbankan ritel ini, menawarkan berbagai ragam promo, salah satunya untuk produk komsumer.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan dalam kesempatan ini, nasabah dapat memanfaatkan skema cashback 65 persen untuk uang muka (down payment/ DP) rumah atau apartemen senilai Rp75 juta dan Rp150 juta dengan menggunakan Poin Xtra selama masa pameran.

BACA JUGA :   Sambut New Normal, Paramount Land Luncurkan Hunian Ala Jepang Nara Village

“Kami berikan promo 65% semuanya dari Poin Xtra untuk DP rumah atau apartemen, ada beberapa program juga untuk KPR [kredit pemilikan rumah], tergantung developer-nya,” katanya, Sabtu (8/2/2020).

Para developer mitra CIMB Niaga yang hadir di XTRA XPO yakni Sinarmas Land, Ciputra Land, Premier, Summarecon Serpong, BSA Land, dan Alam Sutera. Selain promo cashback DP rumah atau apartemen, Bank CIMB Niaga juga menawarkan suku bunga spesial, yaitu sebesar 6,5% fixed selama 3 tahun.

Program ini juga menawarkan program cashback 65% senilai Rp45 juta dan Rp75 juta dengan menggunakan Poin Xtra untuk DP mobil berbagai merek dari dealer yang dihadirkan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance yaitu Jeep, Tesla Motors, Mini Cooper, Toyota, Honda, Nissan, BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Mazda dan Mitsubishi Motor.

BACA JUGA :   Kansai Paint Targetkan Produksi Hingga 2.000 ton/bulan

Bagi nasabah yang hobi travelling, bisa memanfaatkan promo cashback 65% dengan menukarkan Poin Xtra untuk membeli tiket perjalanan ke berbagai destinasi menarik dunia di booth Cathay Pacific. Melalui program ini, nasabah mendapatkan cashback mulai Rp3 juta hingga Rp30 juta dengan menukarkan 105.000 – 1,05 juta Poin Xtra.

Sementara, penawaran super murah ini dimanfaatkan oleh salah seorang nasabah CIMB Niaga, Erik. Dia mengaku bisa membeli smartphone Samsung Note 10 hanya dengan harga Rp 3 jutaan. “Normalnya itu Rp 12 juta lebih, trus saya tukar dengan 84 ribu poin, jadi cuma bayar Rp 3 jutaan saja. Itu masih gratis speaker portable,” tuturnya.

BACA JUGA :   Tahun ini, HOMEDEC Diselenggarakan Di Jakarta Dan Tangerang

Dia tidak sendiri, Erik mengaku mengajak sang kekasih untuk membeli gadget serupa. Ada juga Laras, yang tertarik dengan diskon uang muka apartemen. “Masih tanya-tanya, sudah ada incaran daerah Jakarta Barat, developernya juga ada, mudah-mudahan jodoh dan harganya cocok,” ungkapnya.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) membukukan kinerja positif dari sisi penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR). Per 30 September 2019, total nila KPR CIMB Niaga yang disalurkan perseroan tumbuh 12,6% year-on-year (Y-o-Y) menjadi Rp32,82 triliun. Angka ini tumbuh 12,6 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada 2018. (Artha Tidar)

Check Also

IKEA

Dalam Satu Tahun, IKEA Food Mampu Kurangi 31% Limbah Makanan

SEKITAR KITA – Permasalahan sampah makanan sudah menjadi isu global yang patut diperhatikan dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link