Saturday , January 23 2021
Home / Bahan Bangunan / Perluas Bisnis Perpipaan, Rucika Kolaborasi Dengan Maezawa Kasei Industries

Perluas Bisnis Perpipaan, Rucika Kolaborasi Dengan Maezawa Kasei Industries

Ki-ka : Djony Widjaja selaku Managing Director PT. Wahana Duta Jaya Rucika, Mr.Masahiro Kubota selaku President Director Maezawa Kasei Industries Co,LTD pada saat peresmian kolaborasi kedua perusahaan dibidang perpipaan di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (3/3/2020).

Bahan Bangunan : PT. Wahana Duta Jaya Rucika, produsen pipa PVC kembali melakukan ekspansi usaha dengan memperluas kolaborasi bisnisnya. Kali ini, PT Wahana Duta Jaya Rucika menggandeng Maezawa Kasei Industries, guna melakukan pengembangan bisnisnya.  Penandatanganan kerjasama kolaborasi bisnis ini, resmi dilakukan di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (3/3/2020).

Kerjasama yang dilakukan Rucika tersebut sebagai bagian dalam menjalankan sustainability perusahaan, serta mewujudkan impian meraih peluang bisnis yang lebih besar hingga mendunia.

BACA JUGA :   Pikko Tawarkan Properti Spesial di IPEX 2017

Dalam sambutannya, Managing Director PT. Wahana Duta Jaya Rucika, Djony Widjaja mengungkapkan ini merupakan pencapan yang membanggakan di awal tahun 2020. “melalui kolaborasi dengan partner internasional menjadi pendorong Rucika untuk ikut menghadirkan produk terbaik yang semakin berkualitas, variatif dan lengkap, serta memberikan keuntungan yang lebih besar kepada para mitra usaha,” papar Djony Widjaja.

Dalam acara peresmian kolaborasi kedua perusahaan dibidang perpipaan , PT Wahana Duta Jaya Rucika meluncurkan dua produk  Rucika Hygienic System, dan Rucika Rainwater System.

BACA JUGA :   Kota Baru Maja Butuh Hunian Berimbang

Djony mengatakan dua produk kolaborasi unggulan yang diluncurkan dalam kolaborasi ini, yakni Rucika Hygienic System dan Rucika Rainwater System serta produk inovatif lainnya yakni special fitting dan transparent fitting.

Djony menjelaskan produk Rucika Hygenic System terdiri dari access fitting dan special fitting bisa mempertahankan dan mengendalikan jalur air buangan secara tepat. Sedangkan, Rucika Rainwater System dapat mempertahankan keseimbangan sirkulasi air hujan secara menyeluruh, dan mampu memenuhi kebutuhan kontruksi perumahan, gedung bertingkat, dan infrastruktur terpusat sebagai produk penanggulangan banjir dan genangan air.

BACA JUGA :   Rasanto Group Luncurkan ARTOTEL Yogyakarta

Selain itu, terdapat manfaat yang dimiliki oleh special fitting yakni, pengerjaan plumbing menjadi mudah dan cepat, menghemat biaya, pengerjaan plumbing dapat dilakukan di tempat sempit, serta keadaan air air buangan lebih lancar.

Sementara itu, keunggulannya adalah mampu mengubah ukuran diameter pipa pada instalasi, menghemat ruang pada instalasi perpipaan, merubah ukuran sudut pada instalasi perpipaan, dan diameter ruang dapat disesuaikan.

BACA JUGA :   Selektif Memilih Partner Portal Properti

Dengan pengalaman selama lebih 47 tahun dalam industri perpipaan, ternyata Rucika secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE dan Astolan, seperti Rucika Standard, Rucika JIS, Rucika Kelen Green, Rucika Exoplas, Rucika Black, Rucika Safe &Lock, Rucika Silent Pipe, dan sambungan PVC Rucika, serta lem pipa PVC RUGlue.

Lebih jauh dikatakan Djony Widjaja, kolaborasi Rucika dengan Maezawa adalah wujud nyata dalam melebarkan sayap-sayap bisnis dalam menghadirkan solusi total sistem perpipaan untuk memenuhi kebutuhan para stakeholder.

Check Also

Paramount Land Gelar Lunar New Year Salebration 2021, Apa Saja Promonya?

PROPERTI – Paramount Land kerap meluncurkan program menarik guna menawarkan produk-produk properti yang dikembangkan. Kali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link