Wednesday , September 30 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Perluas ke Indonesia Timur, Fox Hotels Hadir Di Makassar dan Jayapura

Perluas ke Indonesia Timur, Fox Hotels Hadir Di Makassar dan Jayapura

Salah satu kamar di FOX Lite Royal Bay Makassar

PERHOTELAN – FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya dengan pembukaan dua properti baru di Indonesia Timur; FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura. Pembukaan ini akan menandai kehadiran TAUZIA Hotels di Papua. Menampilkan desain yang mudah beradaptasi, ramah, dan humanis, merek hotel skala menengah ini menawarkan layanan yang santai namun tetap intuitif bagi para tamunya.

Terinspirasi oleh persona ‘Gypsy the Fox’, karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis, merek FOX Hotels menghadirkan properti dinamis yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan.

BACA JUGA :   Pandemi Corona Datang, Tapera Terhadang, MBR Jadi Meradang

FOX Lite Royal Bay Makassar berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin, dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal seperti Pantai Losari yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari hotel, Benteng Rotterdam, dan pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki 186 kamar yang dirancang secara modern, kolam renang, restoran, ballroom dan lima ruang pertemuan yang ideal untuk acara sosial dan bisnis.

Direncanakan dibuka pada akhir 2020, FOX Lite Jayapura akan menjadi properti FOX Hotels pertama di Papua. Hotel ini memiliki lokasi prima yang dekat dengan berbagai atraksi lokal termasuk Mall Jayapura, Stadion Mandala, dan Pantai Base G. Hotel dengan 113 kamar ini akan menawarkan fasilitas seperti restoran, kolam renang, dan ruang pertemuan.

BACA JUGA :   Bank BTN Luncurkan KPR BTN Mikro Bagi MBR

“Kami sangat senang membuka FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura, yang semakin memperkuat jaringan FOX Hotels di Indonesia Timur. Setiap hotel akan menjadi alternatif segar untuk pilihan akomodasi di kota masing-masing, menawarkan desain kontemporer yang unik dikombinasikan dengan pengalaman menginap yang ramah di mana para tamu dapat menikmati ‘A Moment in Life ’.” ujar Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels dalam keterangan tertulis.

Check Also

permata bank

PermataBank Dukung Upaya Pemerintah Putus Rantai Penyebaran COVID-19

INFO PERBANKAN – Dalam upaya mendukung pemerintah Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link