Home / Breaking News / Pertama Kali, SKYE Suites Milik Crown Group Jadi Partner Acara Bergengsi AAFW

Pertama Kali, SKYE Suites Milik Crown Group Jadi Partner Acara Bergengsi AAFW

(ki-ka) Gabrielle Manning, David Bowen dan Natalie Xenita

INTERNASIONAL – Untuk pertama kalinya, brand hotel butik mewah, SKYE Suites akan menjadi partner hotel resmi untuk acara fashion paling bergengsi tahun ini, Afterpay Australian Fashion Week (AAFW).

Dari tanggal 31 Mei hingga 4 Juni, SKYE Suites akan menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode paling terkemuka di Australia selama seminggu penuh untuk perhelatan akbar yang diadakan di Carriageworks, Sydney. Afterpay Australian Fashion Week dihelat secara offline untuk kali pertama di Dunia setelah pandemi dan kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW akan berlangsung selama tiga tahun ke depan.

BACA JUGA :   Gandeng Broker, Jababeka Segera Rilis Kawana Golf

Pertama kali dibuka pada tahun 2017, SKYE Suites merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global, Crown Group, yang didirikan oleh dua pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio di Sydney, Australia sejak tahun 1996. SKYE Suites lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang luas dan mewah melalui inspirasi arsitektur.

“Dipersatukan oleh visi bersama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberikan pengalaman yang dinamis dan menakjubkan, kami sangat senang dapat bermitra dengan Afterpay Australian Fashion Week untuk memberikan konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar,” ujar Direktur Hotel SKYE Suites, David Bowen.

BACA JUGA :   Tren Hidup Sehat di Perkotaan, Waterfall by Crown Group Usung Desain Biofilik

Dikenal karena menantang pemahaman tentang bagaimana hotel seharusnya, SKYE Suites bertempat di beberapa bangunan di Sydney yang paling banyak memenangkan penghargaan dan langsung dapat dikenali.

“Merek SKYE Suites mewujudkan arsitektur ikonik dan desain mewah. Sejak awal, SKYE Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya,” ujar David.

Dikatakannya, hal ini dimulai dengan dilibatkannya arsitek terkenal dunia Koichi Takada yang merancang eksterior bangunan yang menarik perhatian hingga Juliet Ashworth (mantan Pemimpin Redaksi Vogue Australia) dari CHADA untuk merancang interior hotel, SKYE Suites adalah hasil karya kerja sama desainer terbaik untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan bagi para tamu. Oleh karena itu, masuk akal bagi SKYE Suites untuk melanjutkan kisah ini dan bermitra dengan acara desain mode puncak di Australia.

BACA JUGA :   Triniti Land dan Jasa Marga Kembangkan Properti di Koridor Jalan Tol

Untuk merayakan kemitraan ini, SKYE Suites telah bekerja sama dengan beberapa perancang busana terkenal Australia, termasuk Bassike dan Manning Cartell, untuk sesi pratinjau koleksi terbaru mereka.

Natalie Xenita, Direktur Eksekutif grup acara fesyen IMG, wilayah Asia-Pasifik mengatakan, IMG sangat senang dapat bermitra dengan SKYE Suites sebagai Mitra Hotel resmi Afterpay Australian Fashion Week.

“Australian Fashion Week telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pameran mode paling inovatif di dunia, di sini di Sydney, jadi ada sinergi yang luar biasa antara properti landmark SKYE Suites dan AAFW, yang akan menjadi tujuan utama dan tuan rumah bagi para desainer, media dan konsumen AAFW yang hadir,” kata dia.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Bangun 4 Tower Rusunawa Mahasiswa di Jawa Tengah

IMG adalah pemimpin global dalam olahraga, mode, acara, dan media. Perusahaan ini mengelola beberapa atlet dan ikon mode terhebat di dunia; memiliki dan mengoperasikan ratusan acara Live setiap tahun; dan merupakan produsen dan distributor independen terkemuka untuk media olahraga dan hiburan.

Pada tahun 2020, industri fesyen dan ritel di New South Wales telah menghasilkan sekitar Rp. 9,51 triliun. Sedangkan Forbes.com melaporkan bahwa Australia adalah salah satu negara yang mengalami pertumbuhan ritel dan ekspansi yang pesat dalam industri pakaian jadi.

Dengan populasi sebanyak 25,36 juta jiwa, saat ini Australia menjadi pasar e-commerce terbesar ke-10 di Dunia berdasarkan proyeksi market share sebesar Rp. 285 triliun untuk tahun 2021, pengecer online Australia mengalami pertumbuhan pesat: Di dalam industri fesyen saja, diperkirakan pengecer online Australia akan melihat sekitar 9,7 % peningkatan pendapatan tahun ini.

Check Also

Bukukan Laba Bersih Ciputra Development Bagi Dividen Rp157,5 Miliar

PROPERTI : Perusahaan properti PT. Ciputra Development Tbk, Kamis 29 Juli 2021, melakukan Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link