Tuesday , 16 July 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Pinang Totalindo, Pembangunan Apartemen Kingland Avenue Di Kebut

Pinang Totalindo, Pembangunan Apartemen Kingland Avenue Di Kebut

Kika : Chris chang – Project Director, Jiko Tandijono – Executive Director, Timothy Chang – President Director, Andry Chandra Biantoro – Director (Totalindo), Haryono Suwarjo – Director PT. Promaco, Sigit General Manager Promaco. (29 April 2019)

BERITA PROPERTI – PT Hong Kong Kingland, resmi menggandeng PT. Totalindo Eka Persada, Tbk. sebagai kontraktor utama (main contractor) dalam pembangunan Apartemen Kingland Avenue di Serpong Tangerang Selatan, Banten, Senin, 29 April 2019.

Penunjukkan Totalindo sebagai main contactor pengembangan proyek Kingland Avenue tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, selain berpengalaman dalam membangun gedung -gedung bertingkat pada berbagai wilayah di Asia Tenggara, kontraktor ini juga memiliki reputasi baik serta brand image kelas dunia.

BACA JUGA :   Triniti Kembangkan Start-Up Office Di Alam Sutera

Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland. Timothy Chang menegaskan, “Sangat penting bagi kami untuk memilih kontraktor terbaik demi memenuhi janji pembambangunan Apartemen Kingland Avenue yang berkualitas dan tepat waktu. Dengan berjalan-nya pembangunan saat ini kami berharap bisa melaksanakan serah terima unit-unit apartemen secara tepat waktu,” ujar di Kantor Marketing Gallery Kingland Avenue, yang terletak di Jl. Raya Serpong KM 8 Tangerang, Banten.

Totalindo, tambahnya, Totalindo bukan hanya perusahaan konstruksi dengan brand image kelas dunia tetapi perusahaan kontraktor ini juga telah banyak menyelesaikan pembangunan sejumlah proyek properti besar baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

BACA JUGA :   Optimis Pasar Di Indonesia, Brewin Masa Bangun The Lana

Sementara itu, Direktur Utama PT. Totalindo Eka Persada, Tbk. Donald Sihombing , dalam keterangan persnya, mengaku bangga dapat bekerjasama dengan perusahaan pengembang properti  kelas internasional PT. Hong Kong Kingland. “Kerjasama ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggan bagi kami. Untuk itu, kami berkomitmen menyelesaikan pengerjaan konstruksi Apartemen Kingland Avenue dengan berkulitas, tepat waktu, serta ramah lingkungan,” ungkap Donald.

General Manager Kingland Avenue Karsan Feng menjelaskan, Apartemen Kingland Avenue merupakan proyek berkonsep mixed-use integrated development yang terletak di Jl. Raya Serpong KM 8 Tangerang, Banten. Lokasinya sangat strategis karena diapit oleh Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, dan Tangerang Kota, serta hanya selangkah dari 2 pintu masuk tol Kunciran dan Tangerang/Serpong.

Diatas area seluas 2,2 hektar,  Kingland Avenue akan dikembangkan 5 tower dan satu life style plaza. Untuk tahap pertama Kingland Avenue memasarkan 2 tower yang pertama The Venetian terdiri dari 28 lantai untuk 660 unit apartemen dan The Fritz dengan ketinggian 32 lantai terdiri dari 1000 unit.  The Venetian dengan empat pilihan tipe, yaitu: Loft A / 3 bedroom seluas 84 meter persegi (m2), Loft B / 3 bedroom seluas 68 – 73 m2, Loft C / 1 Bedroom seluas 46 – 51 m2, dan  Loft D / 1 Bedroom seluas 40 – 44 m2.  Untuk Fritz terdiri dari 4 tipe ukuran studio, mulai dari ukuran 20 m2, 23 m2, 25 m2, 30 m2, dan 2 kamar dengan ukuran 41 – 51m2  Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 400 jutaan.

BACA JUGA :   Budiarsa : Man Property of The Year 2016

Kingland Avenue mempunyai 3 konsep utama, yaitu University Town, All-in-One Luxurius Integrated Development dan Online Smart Living. Karsan Feng meyakini, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Kingland Avenue akan mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi di luar rumah. Sebab, selain melalui tol JORR, kawasan Apartemen Kingland Avenue juga bisa diakses melalui sarana Bus Transjakarta, commuter line, dan mass rapid transit (MRT).

“Sarana multimoda ini memungkinkan untuk memberikan layanan transportasi umum 24 Jam non stop,” imbuhnya. Dan di proyeksi akhir tahun 2019 ini Tol JOOR2 serpong-bandara akan segera rampung maka kami yakin harga property di sekitar sini akan naik jauh.

Kawasan Kingland Avenue Apartment juga dikelilingi pusat belanja dan lifestyle seperti Mall Living World, Mall Alam Sutera dan The Flavor Bliss. Bahkan, sejumlah kampus, hotel, serta rumah sakit ternama – IKEA, Universitas Binus, Santa Laurensia, Hotel Mercure, dan Rumah Sakit OMNI – ada di sana.

BACA JUGA :   Waskita Bangun 9 Plaza & Residence Rp 1 Triliun

Penghuni semakin dimanjakan dengan ketersediaan berbagai fasilitas pendukung kawasan seperti Indoor Sporting Hall (futsal, tenis, bulutangkis, basket, tenis meja, dan jogging track), perpustakaan, club house, pusat kebugaran (SPA Jaccuzzi dan sauna) dengan layanan bintang lima, serta rumah sakit dan paramedisnya.

“Tidak ketinggalan kami juga berkerjasama dengan Bank BNI menawarkan promo Full Furnished, prosesnya akan dibantu kedua belah pihak dari mulai pengajuan, sehingga akan lebih banyak memberikan kemudahan kepada semua calon pembeli” imbuh Karsan Feng.

“Kami membangun sebuah hunian yang mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi dengan harga terjangkau. Apartemen Kingland Avenue sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari mahasiswa, pasangan muda, profesional yang masih single, hingga para investor yang mendambakan keuntungan berlipat,” tutur Karsan Feng.

BACA JUGA :   LRT Akan Permudah Akses Ke Sentul City

Pengembang Kingland Avenue sangat berkomitmen penuh untuk memberikan serah terima unit tepat waktu kepada semua konsumen.

“Tentu dengan dukungan penuh dari pihak Totalindo, kami harapkan dalam waktu 24 bulan ke depan pembangunan apartemen ini dapat selesai tepat waktu, untuk selanjutnya diserah terimakan kepada konsumen,” tegas Timothy Chang.

Check Also

Raih Trophy Di PIA 2019, Asmat Amin : Kami Semangat Bangun Hunian Terjangkau 

BERITA PROPERTI – Pengusaha properti yang sangat peduli kepada perumahan rakyat khususnya bagi masyarakat berpenghasilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 161

Pesan Sekarang!
close-link