Tuesday , September 29 2020
Home / Apa Kabar / Prabowo-Hatta, Jokowi-JK, IPBA-9 dan Harapan Rakyat

Prabowo-Hatta, Jokowi-JK, IPBA-9 dan Harapan Rakyat

Pembaca, apa kabar Anda?  Kami berharap Anda senantiasa dalam kondisi terbaik serta dalam lindungan Tuhan YME dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, amin. Saat edisi ini sampai ke tangan Anda,  aktifitas  pegiat media ini tengah  berkutat  padat  untuk  memberikan karya terbaik pada penyelenggaraan event tahunan, Indonesia Property&Bank Award  (IPBA-9) tahun 2014.  Setelah melalui berbagai tahapan yang cukup melelahkan, mulai dari pemilihan penerima penghargaan, penjurian serta persiapan acara, event yang sudah kesembilan kalinya diselenggarakan ini kembali diadakan 20 Juni 2014 di Gran Melia Hotel< Jakarta.   
Sejumlah perbaikan terus kami lakukan untuk menjadikan event ini lebih dari sekadar penyerahan apresiasi atas prestasi industri properti, bahan bangunan dan perbankan. Mulai dari pemilihan tema utama serta aspek entertaimen acara agar undangan dan pemirsa televisi saat program ini ditayangkan, menjadi  tontonan yang mampu memberikan inspirasi serta juga menghibur. Service Exelence for Global Transformation, tema ini sengaja kami usung terkait tantangan diberlakukannya Asean Economic Community (AEC 2015) mendatang. Sejauh mana kita mempersiapkan kualitas produk barang jasa serta SDM kita untuk mampu bersaing  menghadapi pasar regional? Dengan jumlah penduduk kelas menengah yang sangat besar, kita tidak mau negeri ini hanya menjadi target pasar produk barang dan jasa dari negara tetangga kita.   
Inilah salah satu tantangan mendesak yang harus dilakukan oleh siapapun pasangan pemenang Pilpres pada 9 Juli 2014 mendatang.  Nasib negeri  tercinta ini akan sangat bergantung dari hasil kita memilih Presiden baru bulan depan.  Kedua pasangan kandidat yang akan bertarung all out berebut simpati rakyat, jelas memiliki visi misi dan program prioritas yang akan dilakukan.  Siapapun yang akan diplih, pasangan Prabowo-Hatta yang mendapatkan nomor urut 1 serta pasangan Jokowi-JK dengan nomor urut 2, diharapkan  bisa  menjawab tantangan bangsa ini ke depan. Termasuk  menjawab backlog  15 Juta  unit rumah yang tak kalah mendesaknya. Jika tidak diselesaikan, masalah ini akan menjadi bom waktu yang akan meledak dan membuat berbagai masalah sosial baru bermunculan.
Bagi kami, sosok yang bertarung pada 9 Juli mendatang ini adalah putra bangsa terbaik negeri ini yang sarat prestasi. Jokowi saat menjadi Walikota Solo, pernah menerima penghargaan Indonesia Property&Bank Award atas prestasinya. Jokowi sempat hadir menerima penghargaan IPBA tahun 2010 di Hotel Bidakara. Begitu juga dengan Jusuf Kalla dan Hatta Rajasa. Keduanya pernah menerima penghargaan IPBA atas prestasi dan ketokohan keduanya dalam menjalankan roda pemerintahan. Begitu juga dengan Prabowo yang memiliki jasa besar terhadap perjalanan sejarah bangsa ini. Sehingga, dengan begitu rakyat akan bisa memilih Presiden mendatang yang sesuai dengan harapannya.
Bagi pengusaha, siapapun yang kelak menerima mandat dan amanah rakyat, diharapkan bisa memberikan angin segar dan iklim usaha yang bagus. Kepastian investasi, baik menyangkut perijinan, upah buruh serta dukungan infrastruktur lainnya sangat dibutuhkan. Suara pengusaha seragam mengatakan, siapapun yang dipilih rakyat, harus bisa membawa negeri ini lebih baik lagi. Jangan sampai Pilpres membuat suasana ekonomi yang tidak aman dan kurang kondusif, apalagi ada pasangan dan timses serta pendukungnya yang tidak siap kalah. Harapan kita semua,  kita sudah semakin dewasa berpolitik untuk bersama-sama  kebangkitan negeri ini menuju kajayaan masa depan. Salam

Check Also

Mencari Pemimpin Baru Kota Batam, Haris Lambey Siap Jadi Eksekutor

APA KABAR – Menjelang akhir tahun, semoga para pembaca tetap semangat untuk terus maju dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link