Thursday , October 1 2020
Home / Breaking News / Primer Eka Properti Ground Breaking Victoria Square

Primer Eka Properti Ground Breaking Victoria Square

Prosesi Ground Breaking Victoria Square
Prosesi Ground Breaking Victoria Square

PROPERTI-Mengawali tahun 2015, PT Primer Eka Properti tengah mengembangkan superblok Victoria Square seluas 25.705 meter persegi di kawasan Karawaci. Proyek yang groundbreaking nya telah digelar pada 17 Januari 2015 lalu itu, terdiri dari 3 tower  dengan total unit  3.070 unit. Selain hunian apartemen, superblok ini juga dilengkapi mini market, area komersial, perkantoran, kolam renang, restoran dan cafe serta taman bermain untuk anak-anak.

“Pemilihan lokasi Karawaci karena kawasan ini sudah menjadi ikon penting bagi perkembangan properti di Tanggerang. Dan, Karawaci memiliki fasilitas pendukungnya juga sudah lengkap, seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan infrastruktur khususnya jalan yang sudah tersedia jalan tol dan kemudahan transportasi,” ujar Direktur Utama PT Primer Eka Properti, Hadi Kusuma Christanto.

Menurut Hadi, pihaknya memilih Karawaci sebagai lokasi pembangunan superblok Victoria Square karena lokasinya yang strategis dengan Jakarta dan Karawaci kawasan yang paling berkembang di Tangerang karena memiliki fasilitas pendukung yang bagus. Superblok Victoria Square memang sangat cocok untuk hunian keluarga, eksekutif muda dan kalangan masayarakat yang menginginkan hunian apartemen yang nyaman dan lengkap fasilitasnya serta mudah dijangkau.

Dikatakan Hadi, selain fasilitas yang lengkap di Victoria Square, calon prmbeli apartemen juga diberikan kemudahan dalam bentuk pembayaran atau pelunasan. Ada 4 sistem pembayaran,yaitu cash keras, tunai bertahap 36 kali pembayaran, tunai bertahap 60 kali pembayaran dan KPA. Konsumen dapat memilih sistem prmbayaran tersebut sesuai dengan kemampuannya dan dipastikan setiap sitem pembayaran yang dipilih konsumen tidak akan mengurangi kenyamanan kondumen dalam memiliki dan menikmati setiap fasillitas yang terdapat di superblok Victoria Square.

Superblok Victoria Square memiliki beberapa tipe unit, seperti Studio A, Studio B, 2 Bedroom A, 2 Bedroom C, 3 Bedroom A dan 3 Bedroom B. Untuk harga mulai dari 200 jutaan. Penyerhan kepemilikan rencananya akan dilaksanakan pada 2017. Sedangkan untuk tower keriga akan dibangun pusat perbelanjaan dan setiap tower akan dibangun dalam 20 lantai.

Check Also

Repower

Repower Serahkan Hadiah Program PASTI REAL Bernilai Miliaran Rupiah

PROPERTI – PT Repower Asia Indonesia Tbk, (REAL) membuktikan komitmen kepada para pemegang saham dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link