Rayakan HUT ke 23, Ray White Menteng dan PIK Bagikan Pengalaman Sukses

0

PROPERTIRay White Menteng dan Ray White Pantai Indah Kapuk (PIK) rayakan hari ulang tahun di tanggal yang sama.

Keduanya, berkolaborasi untuk mengadakan acara Anniversary bertajuk Make The Journey Louder, Senin (8/8) lalu. Dibalut dengan acara yang santai dalam bentuk bincang-bincang seputar success story Marketing Executives dari Ray White Menteng dan Ray White PIK, yang dilakukan secara virtual melalui Zoom.

“Dalam perjalanan karir Ray White Menteng dan Ray White PIK, kita dapat merasakan betapa perjuangan itu kita ukir bersama dengan tekun dan maksimal. Sehingga, dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan semangat Bapak/Ibu yang tidak pernah putus,” tutur Country Director Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio.

Sambutan pertama disampaikan oleh perwakilan Leader Ray White Menteng, Sri Wahyuni, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Nini Wijaya, selaku Leader Ray White PIK. Sari Dewi, Chief Executive Officer (CEO) Loan Market Indonesia yang merupakan sister-company Ray White Indonesia, turut hadir dan memberikan kata sambutan.

Kemudian acara diisi dengan success story dari Yadi Darmadji, Marketing Executive dari Ray White Menteng dan Yenny Jap dari Ray White PIK, yang membagikan pengamalan suksesnya berhasil melakukan closing, di tengah situasi PPKM ini. Perayaan Anniversary pun dimeriahkan dengan potong tumpeng secara virtual oleh Johann Boyke, Sari Dewi, Sri Wahyuni, Charlie, serta Nini Wijaya.

“Tentu merupakan pencapaian yang membanggakan, dalam perjalanannya selama 23 tahun dan 5 tahun, bisa melewati berbagai rintangan terlebih pada masa PPKM sekarang ini. Memang situasi ini membuat kita sulit tapi berkat usaha dan kerja keras Bapak Ibu semua, kita masih bisa bertahan sampai saat ini, dan memberikan banyak sekali pencapaian dan karya yang luar biasa. Tidak sedikit dari Ray White Menteng dan Ray White PIK yang closing saat situasi PPKM seperti sekarang. Well done! Kiranya Bapak Ibu bisa terus mempertahankan pencapaian itu” tutur Sari Dewi.

Ray White Menteng memulai perjalanannya dari 1998. Hingga kini, sudah ada 20 Marketing Executives yang aktif berkontribusi membangun prestasi sehingga Ray White Menteng masih bisa eksis sampai detik ini. Tidak kalah, Ray White PIK yang baru memulai perjalanannya dari tahun 2016, sudah banyak menuai pencapaian melalui 24 Marketing Executives nya. Make The Journey Louder, tema yang diangkat dalam Anniversary ini dimaknai sebagai semangat untuk melakukan perjalanan yang lebih keras lagi di umur yang baru ini, agar semakin banyak prestasi yang bisa dicapai.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link