Sambut Imlek 2015 The Breeze City Hadirkan Oriental Romance

0

 

BSD City, Proyek Kota Mandiri Terbesar Sinar Mas Land
BSD City, Proyek Kota Mandiri Terbesar Sinar Mas Land

PropertiThe Breeze BSD City menghadirkan oriental romance untuk menyambut tahun baru imlek (chinese new year) 2015, Serpong (13/2). Oriental romance dimeriahkan oleh beragam pertunjukan menarik yaitu penampilan dari musisi seperi Rio Febrian, Sammy Simorangkir dan RAN. Adapun aksi lainnya yaitu, aksi akrobatik barongsai patok besi, pertunjukan wushu, shaolin show dan kids operette. Acara tersebut digelar mulai tanggal 13 februari hingga 22 februari 2015. Khusus tanggal 14 februari Rio Febrian akan hadir membawakan beragam lagu romantis dan penuh cinta untuk menghangatkan suasana valentine bagi para pengunjung.

Selain menampilkan berbagai macam aksi, The Breeze BSD City dalam rangka menyambut tahun baru imlek dan valentine juga mempercantik berbagai dekorasi bernuansa merah dan pink, gemerlap lampion, hiasan bunga mei hwa untuk menghadirkan kesan suasana yang berbeda.

“Imlek bagi sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan moment yang sangat istimewa, karena itulah Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan moment terbaik kepada masyarakat yang merayakan dengan mempersembahkan dekorasi special dan rangkaian acara yang dikemas harmonis dan menghibur bagi pengunjung setia The Breeze City melalui oriental romance,” ujar Ishak Chandra selaku Managing Director Strategy and Services Sinar Mas Land.

The Breeze City juga menghadirkan beragam program menarik mulai dari opening promo Ranch Market The Breeze City yang memberikan promo khusus berhadiah voucher bertajuk Sushi Tei, fruit promo, vegetables promo hingga ANZ Cardholders promo.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link