Property & Bank

Sarana Jaya dan KONI Jalin Kerjasama Dukung Atlet Menuju PON XXI/2024

sarana jaya
Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Irwan Agustuslan (kanan)

Propertynbank.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih medali Emas PON XXI/2024 Aceh-Sumut, Minggu, 16 Juni 2024 lalu di Gedung DPRD DKI Jakarta dan Bundaran HI.

Pada kesempatan penandatanganan kerjasama tersebut, hadir Ketua DPRD DKI Jakarta beserta Jajaran Dewan DPRD, Jajaran Direksi BUMD, salah satunya Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Irwan Agustuslan.

Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan agenda Jalan Sehat yang diikuti oleh sejumlah 1.500 Atlet. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memberikan motivasi kepada para atlet yang tergabung dalam Pelatihan Daerah (Pelatda) KONI DKI Jakarta, yang sedang melakukan persiapan menuju PON XXI di Aceh-Sumut pada bulan September 2024 mendatang.

Baca Juga : Bos Sarana Jaya Dilantik Jadi Presiden EAROPH Indonesia 2024 – 2026

Irwan Agustuslan menjelaskan, kerjasama ini merupakan langkah strategis dalam mendukung pengembangan dan pembinaan atlet-atlet berprestasi di Indonesia, khususnya di Provinsi DKI Jakarta.

Komitmen Sarana Jaya

Perumda Pembangunan Sarana Jaya, ujar Irwan, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pengembangan properti, menunjukkan komitmen untuk turut serta dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia, melalui dukungan terhadap Atlet yang akan berjuang dalam memberikan semangat positif dan dukungan pada PON XXI Tahun 2024.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini. Sebagai perusahaan yang fokus pada pengembangan properti dan infrastruktur, kami juga memiliki tanggung jawab sosial untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap dapat membantu KONI dalam menemukan dan membina atlet-atlet berprestasi yang nantinya akan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/6).

Baca Juga : Komitmen Hijaukan Jakarta, Sarana Jaya Inisiasi Program Bagi, Tanam, Rawat

Perumda Pembangunan Sarana Jaya, yang memiliki portofolio pembangunan di bidang pertanahan, hunian, properti, dan infrastruktur, akan menyediakan fasilitas dan sarana yang diperlukan untuk mendukung program pembinaan atlet.

“Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat menjadi awal dari kolaborasi yang lebih erat antara sektor swasta dan dunia olahraga di Indonesia. Melalui kerjasama ini juga, kami berharap para atlet DKI Jakarta dapat terus mencetak prestasi menjadi Juara Umum dan mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang olahraga nasional maupun internasional,” pungkas Irwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini