Home / Breaking News / Selaras Dalam Memanjakan Tamu, Marriott Bermitra Dengan Garuda Indonesia

Selaras Dalam Memanjakan Tamu, Marriott Bermitra Dengan Garuda Indonesia

Marriott International Indonesia dan Garuda Indonesia jalin kemitraan

UMUM – Sejak pandemi, sebagian wisatawan mulai mencari suasana baru dan menghabiskan waktu di destinasi menarik dengan pengalaman unik.

Terkait dengan hal itu, Marriott International Indonesia dan Garuda Indonesia mengumumkan kemitraan baru dengan menghadirkan beragam benefit yang istimewa dan eksklusif bagi wisatawan di seluruh nusantara.

BACA JUGA :   Telkomsel Hadirkan Kemudahan Berlangganan Fitur Premium Tinder

Area Vice President Marriott Internasional untuk Indonesia, Ramesh Jackson mengatakan, kemitraan pihaknya dengan Garuda Indonesia selaras dengan upaya berkelanjutan untuk mewujudkan perjalanan para tamu dengan tetap menjunjung tinggi komitmen, terhadap keselamatan dan kesehatan.

“Kemitraan ini memungkinkan wisatawan mengakses beberapa destinasi dan pengalaman liburan paling disukai di Indonesia dengan portofolio hotel dan resor kami yang luas. Tidak diragukan lagi tahun ini sangat berbeda, tetapi, kami yakin situasi akan segera membaik dan wisatawan akan dapat melakukan perjalanan lagi,” ujar dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Setara Dengan Internasional, Gaji Insinyur Indonesia Sudah Standar Dunia

Sementara itu, Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Ade R. Susardi  mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia national flag carrier dalam mendukung pemulihan dan kemajuan sektor pariwisata dalam negeri di tengah krisis Covid-19, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Tentunya, kemitraan yang menjanjikan ini akan meningkatkan pengalaman perjalanan yang berbeda kepada pelanggan kami, karena kami memberikan pilihan yang menarik dan menghubungkan mereka ke berbagai destinasi indah di kepulauan Indonesia dengan senantiasa memastikan keamanan dan kenyamanan penerbangan bagi seluruh penumpang,” jelas Ade.

BACA JUGA :   Dukung Pemerintah, Komunitas Pajero Indonesia ONE Gelar Program Vaksinasi

Dengan lebih dari 19 brand dan 58 properti di Indonesia, Marriott International memiliki distribusi hotel di beberapa destinasi paling terkenal di Indonesia seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. Portofolio hotel dan resor Marriott memiliki semua yang dibutuhkan untuk menginspirasi sebuah perjalanan dan memberikan konsep pengalaman perjalanan ‘holiday at home’ yang unik.

Garuda Indonesia juga memiliki nilai yang sama khususnya mengenai standar keselamatan dan protokol kesehatan dalam segala aspek layanan. Sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia berkomitmen untuk secara konsisten memberikan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh penumpang. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang mengutamakan Cleanliness (Kebersihan), Healthy (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental Sustainability (Kelestarian Lingkungan) atau CHSE, terutama dalam menjaga jarak di seluruh aspek layanan.

Check Also

Bukukan Laba Bersih Ciputra Development Bagi Dividen Rp157,5 Miliar

PROPERTI : Perusahaan properti PT. Ciputra Development Tbk, Kamis 29 Juli 2021, melakukan Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link