Sinarmasland Gelar Wish For Home Periode Dua, Ini Keuntungan Konsumen

1
Ngopsor Wish for Home

PROPERTI – Setelah sukses pada periode sebelumnya, Sinarmasland kembali menjalankan program Wish for Home hingga 30 September 2021.

Program Wish for Home sebelumnya telah berlangsung sejak Maret 2021 hingga 2021. Dalam webinar NGOPSOR (Ngopi Sore) bareng Jurnalis edisi ke 16, Kamis (29/7) lalu, Head of National Sales Division Sinarmasland Binsar Pandiangan mengatakan, Sinarmasland ingin membantu masyarakat untuk mempunyai hunian atau sarana investasi.

Dijelaskan Binsar, saat pandemi ini merupakan kondisi yang sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebelum masa pandemi, kata Binsar, pada umumnya masyarakat menghabiskan waktu di kantor atau di sekolah. Sementara saat pandemi, yang mulai terjadi sejak tahun 2020 lalu, maka waktu akan lebih banyak di rumah, berikut segala kegiatannya.

“Jadi kita butuh hunian yang nyaman, yang dapat menunjang sarana pendidikan, pekerjaan, dan pendidikan anak-anak. Sinarmaslan menjawab hal itu karena melihat kebutuhan yang sangat besar di mana, kondisi ini mendorong kita harus berubah,” ujarnya di program khusus yang rutin digelar oleh Majalah Property&Bank dan propertynbank.com tersebut.

Sejak tahun 2020, sambung Binsar, Sinarmasland mengeluarkan program seperti Emphatic Program, yang memiliki empati kepada calon konsumen. Lalu, Program Inquickly yang membuat masyarakat bisa memiliki hunian idaman dengan varian yang diinginkan serta dengan cara bayar yang lebih fleksibel.

Pada Program Wish for Home periode dua  ini, terdapat tiga kategori yang ditawarkan yaitu non kavling, kavling dan Apartemen. Produk properti tersebut, sudah dilaunching sebelum tahun 2019 lalu, yang meliputi produk ready stock atau yang masih underconstraction.

“Untuk Non Kavling unit ready stock ada kemudahan jika bayar tunai atau dengan diskon 10% lalu insentif huni 5% dan juga dapat free BPHTB. Sedangkan kavling, ada dua cara bayar dengan tunai atau KPR dengan DP 20% atau KPR Ekspres diskon 15%. Insentif Bangun 5%, Bebas BPHTB, dan Bebas Biaya Pengalihan 1x atau Pembelian dengan Tunai bertahap selama 6x dan12x masing-masing ada diskonnya. Untuk Jenis kavling yang lokasinya sedikit unik diberikan diskon 5%,” jelas Binsar.

Kemudian, untuk apartemen memiliki banyak varian dengan keunggulan masing-masing dengan diskon 15%, Insentif Bangun 5%, Bebas Biaya BPHTB untuk yang ready stock dan Bebas Biaya Pengalihan 1x. Untuk unit dan tipe-tipe tertentu juga ada diskon tambahan.

“Program Wish For Home ini juga bisa ditambahkan dengan Program PPN ditanggung Pemerintah seperti pada periode pertama. Transaksi fasilitas PPN yang ditanggung Pemerintah dan akan diikutkan kembali pada Periode kedua ini,” tuturnya.

Sedangkan cara mengikuti Wish For Home, kata Binsar, sangat mudah, yaitu buka Web Sinarmasland.com, lalu masuk ke direktori Wish For Home, pilih hunian yang diinginkan dan dari sana akan diarahkan ke Tim Sales Sinarmasland. “Jika ingin melihat situs katalog dapat diakses melalui ecatalog.sinarmasland.com ditambah lagi keuntungan jika bertransaksi melalui website ini maka akan mendapatkan Emoney sebesar Rp3 Juta,” ungkap Binsar.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link