Tuesday , September 29 2020
Home / Sekitar Kita / SML dan Forwapera Santuni Anak Yatim

SML dan Forwapera Santuni Anak Yatim

Sinar Mas Land (SML) bekerjasama dengan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera) kembali menggelar acara buka puasa bersama anak yatim, sekaligus memberikan santunan dan bingkisan Lebaran di Jakarta, Rabu (167). Bantuan diserahkan ke sejumlah panti asuhan di beberapa lokasi di Jakarta dan Bekasi.
Idham Muchlis, Kepala Departemen Media –External Relations Sinar Mas Land mengatakan kegiatan ini menjadi rutinitas setiap tahun yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan termasuk anak-anak yatim piatu. Selain santunan pendidikan, dalam kesempatan itu diserahkan juga bingkisan kepada anak yatim untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.
“Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan momentum yang sangat tepat dan berarti bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak,” kata Idham.
Dia menambahkan, anak yatim sudah selayaknya mendapatkan dukungan semua pihak terutama untuk meringankan biaya kehidupan dan pendidikan mereka sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan nilai ketakwaan dan keimanan mereka kepada Allah SWT.
“Kami akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini secara rutin. Semoga ke depan pemberian santunan bisa lebih ditingkatkan,” ujar Idham.
Sinar Mas Land juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forwapera yang telah membantu melakukan survei dan penyaluran bantuan dari Sinar Mas Land kepada beberapa panti asuhan tersebut.

Check Also

Sambut “World Youth Skills Day” AkzoNobel Latih 150 Anak Muda Hadapi New Normal

Sekitar Kita  : Pandemi COVID-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia saat ini mulai memasuki fase …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link