Property & Bank

Startup Fuse dan MAP Kerjasama Proteksi Smartphone Kelas Menengah Samsung

fuse
Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja (kiri) dan Direktur MAPCLUB, Marcella Dewi (kanan)

Propertynbank.com – Startup insurtech Fuse bersama platform belanja online MAPCLUB sebagai e-commerce utama dari brand Mitra Adiperkasa (MAP), mengumumkan kemitraan strategis bersamaan dengan peluncuran smartphone teranyar Samsung. Fuse menggandeng PT Pialang Asuransi Indotekno dan perusahaan asuransi MSIG Indonesia, memberikan proteksi untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan MAPCLUB.

Samsung Galaxy A35 dan A55 dibanderol di kisaran harga Rp 5 juta hingga Rp 7 juta, ditujukan bagi konsumen yang mencari gadget dengan fitur berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya, smartphone canggih untuk kelas premium, yakni Galaxy S24, juga dilengkapi dengan proteksi gadget sebagai opsi tambahan oleh Fuse.

Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Fuse untuk membuat asuransi mudah, bisa diakses kapan saja dan terjangkau bagi siapa saja.

Baca Juga : Beroperasi Q-4 2023, MAP Beri Pengalaman Belanja Terbaik Di The Grand Outlet

“Dengan menawarkan proteksi gadget yang terjangkau, kami berusaha untuk mendemokratisasi asuransi dan membuka pintu bagi akses lebih luas terhadap perlindungan finansial. Artinya, perlindungan gadget tidak lagi menjadi hak eksklusif bagi perangkat premium, tetapi juga untuk gadget kelas menengah seperti pengguna Galaxy A35 dan Galaxy A55,” ungkap Stefani Anggadjaja, dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (18/3).

Perlindungan Dari Fuse

Asuransi gadget untuk Samsung Galaxy A35 dan A55 menghadirkan manfaat perlindungan apabila terjadi kerusakan karena jatuh atau terkena cairan. Proses klaim dilakukan secara online dan sangat mudah. Bahkan, konsumen bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk smartphone yang diperbaiki di service provider rekanan Fuse. Dengan demikian, proses perbaikan dapat dilakukan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari.

Baca Juga : Samsung Hadirkan Kulkas Ungkep, Harga Pre-Order Mulai Rp 7 Jutaan

Sementara itu, Direktur MAPCLUB Marcella Dewi mengatakan, kehadiran proteksi gadget ini memberikan nilai tambah yang signifikan bagi member MAPCLUB, memastikan keamanan dan ketenangan pikiran dalam penggunaan teknologi sehari-hari. Tak cuma itu, sambung Marcella, ada benefit tambahan masing-masing 100 ribu poin MAPCLUB yang diberikan untuk 50 pembeli pertama dengan menyertakan proteksi gadget. Poin ini bisa dipakai untuk kembali berbelanja di MAPCLUB.

“Kami bangga menjadi bagian dari inisiatif ini bersama Fuse. Di MAPCLUB, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan terjangkau bagi pelanggan kami. Dengan mengintegrasikan opsi asuransi untuk Samsung Galaxy A35 dan A55 di MAPCLUB, kami menunjukkan komitmen kami terhadap kenyamanan dan keamanan mereka dalam berbelanja,” ungkap Marcella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *