Property & Bank

Synthesis Development Hadirkan 2 Unit Rumah Contoh Di Aksara Homes

aksara homes
Chief Operating Officer Synthesis Development, Aldo Daniel

Propertynbank.com – Synthesis Development meresmikan proyek terbaru bertajuk Aksara Homes, sekaligus memperkenalkan rumah contohnya di lokasi proyek, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (21/02/24). Kehadiran rumah contoh tersebut, diharapkan mampu meningkatkan pengalaman baru bagi konsumen, dan sebagai penggambaran hunian di Aksara Homes.

Chief Operating Officer Synthesis Development, Aldo Daniel mengatakan, terdapat 2 (dua) rumah contoh yang disediakan di Marketing Gallery Aksara Homes yang dipilih oleh Synthesis Development. “Kami memilih 2 jenis tipe di hunian Aksara Homes yaitu tipe Svasti dan Harsa Extended. Kenapa memilih 2 tipe ini? Karena kedua tipe tersebut dapat mewakili berbagai tipe lainnya yang kami tawarkan ke konsumen,” ujar Aldo di sela-sela peresmian rumah contoh tersebut.

Aldo menambahkan, Synthesis Development mengembangkan Aksara Homes dengan konsep compact, comfort dan affordable. Dengan demikian, kata dia, luas lahan yang dikembangkan mulai 47 m2 hingga 86 m2 dapat memaksimalkan ruang yang ada agar bisa menyesuaikan terhadap kebutuhan konsumen serta harga yang ditawarkan ke konsumen juga menjadi lebih terjangkau.

Baca Juga : Synthesis Karya Pratama Mulai Bangun The Belton Residence, Apartemen 20 Lantai di Synthesis Huis

“Hunian di Aksara Homes menjadi pilihan yang tepat bagi generasi Milenial hingga Gen Z yang baru saja menikah. Di Aksara Homes, mereka bisa segera mewujudkan impian mereka untuk mempersiapkan rumah bagi keluarga baru mereka. Melihat harga yang kami tawarkan sangat cocok untuk milenial dan gen Z dimana harga mulai dari 1M-an dengan cicilan 6 Juta-an perbulan,” ungkap Aldo menambahkan.

Lokasi Aksara Homes

Meskipun berlokasi di Selatan Jakarta, namun Aksara Homes masih bisa dijangkau dengan fasilitas umum di sekitarnya, termasuk salah satunya fasilitas Transit Oriented Development atau TOD yang ada di Lebak Bulus. Jaraknya hanya sekitar 10 menit menuju hunian Aksara Homes. Dalam kawasan TOD tersebut, terdapat Stasiun MRT dan Halte Transjakarta sering digunakan oleh masyarakat yang tinggal di Ciputat sekitarnya, untuk berpergian atau ataupun bekerja di pusat kota Jakarta.

“Kami mengamati perilaku masyarakat yang tinggal di Ciputat dan sekitarnya memanfaatkan transportasi umum seperti MRT dan Transjakarta sebagai pilihan utama untuk menuju kantor. Bila di terawang kedepan, pembelian hunian saat ini di Ciputat dan sekitarnya yang areanya dekat dengan perbatasan Jakarta Selatan merupakan pilihan dan prospek terbaik. Faktor lainnya juga disebabkan oleh success story kami sebelumnya di lokasi yang relatif sama yaitu Synthesis Homes,” ujar Aldo.

aksara homes
Interior rumah contoh Aksara Homes

Sebagai informasi, hunian di Aksara Homes memiliki luas tanah 1 hektar dengan kapasitas 94 unit yang akan dipasarkan. Dalam hunian Aksara Homes memiliki 4 tipe unit dengan jumlah yang bervariatif. Mulai dari tipe yang terkecil yaitu Harsa (LT/LB 47/50), Prana (LT/LB 51/58), Svasti (LT/LB 61/60), dan Aruna (LT/LB 89/66). Tersedia juga, fasilitas Clubhouse yang memiliki kolam renang, gym, prayer room, dan taman bermain.

Menurut Aldo, konsumen yang  tertarik dan memilih untuk membeli Aksara Homes, karena dekat dengan berbagai fasilitas eksternal di luar kawasan yang letaknya berdekatan seperti sekolah-sekolah terbaik standar nasional maupun internasional, rumah sakit, perbankan, mall maupun fasilitas umum lainnya.

Baca Juga : Synthesis Huis Raih Penghargaan Best of Housing Project With Eco-Friendly Concept in Jakarta Tahun 2023

“Pembangunan rumah contoh sudah selesai dan menjadi momentum awal pemasaran Aksara Homes kepada seluruh Calon Konsumen kami. Dengan desain yang minimalis dan modern sesuai dengan kebutuhan generasi milenial, Aksara Homes kami ciptakan dengan mengedepankan kualitas, kenyamanan dan keamanan yang optimal,” tegas Aldo.

Lebih lanjut Aldo mengatakan, acara launching Marketing Gallery dan Show Unit Perdana untuk konsumen akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 Februari mulai jam 13.00 WIB mendatang. “Saat acara tersebut, konsumen akan mendapatkan berbagai promo menarik, hadiah langsung dan tambahan benefit lainnya,” pungkas Aldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *