Synthesis Development Rilis Lagi Flexy Home

0
Flexy Home, Synthesis Development

PERUMAHAN – Melihat besarnya minat akan kebutuhan hunian di Jakarta yang terus  meningkat, memotivasi Synthesis Development untuk kembali menghadirkan properti terbaru bertajuk  Flexy Home di kawasan perumahan Synthesis Homes, Ciputat, Tangerang Selatan.

Produk dengan  konsep compact living house tersebut merupakan bangunan multifungsi yang dapat dikembangkan baik  sebagai hunian keluarga ataupun kegiatan berbisnis.

Flexy Home merupakan inovasi hunian Rumah Kompak 3 lantai di mana lantai dasar dapat dirancang  sebagai area multifungsi, sementara area lantai 2 dan lantai 3 dapat digunakan sebagai rumah tinggal  yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Setiap unit memiliki rooftop sebagai bagian dari ruang  terbuka untuk beraktivitas dengan sirkulasi udara yang lebih baik dan aman terutama di masa pandemi  saat ini.

“Melihat kesuksesan penjualan unit rumah Synthesis Homes mencapai lebih dari 85% dan sudah mulai  serah terima sejak April 2021 lalu, memantapkan kami untuk menghadirkan rumah dengan konsep  berbeda yaitu Flexy Home sebagai pilihan hunian eksklusif yang juga dapat mendukung perkembangan  dunia wirausaha akan ruang usaha yang masih tinggi, khususnya di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan. Rencananya, Flexy Home akan dibangun sebanyak 25 unit yang memiliki berbagai keunggulan dalam  hal fungsi dan efisiensi disetiap ruangan,” kata Imron Rosyadi, General Manager Sales & Marketing Synthesis Development.

Pandemi, kata Imron, membentuk banyak perubahan baru dalam tren bekerja dan berwirausaha, sehingga  semakin banyak orang yang ingin memulai bisnis, atau beralih profesi dan mereka pun memerlukan  tempat usaha yang baik. Pihaknya optimis dengan kehadiran Flexy Home dapat menjawab kebutuhan  konsumen masa kini, karena Flexy Home merupakan pilihan terbaik untuk berinvestasi, bernilai  ekonomis dan dapat membantu menghemat waktu, biaya dan tenaga. Pemilik dapat memfungsikannya sebagai tempat tinggal dan tempat berbisnis dalam satu bangunan sehingga mempermudah mobilitas  untuk tetap produktif.

Sesuai dengan rencana pengembangan kawasan perumahan Synthesis Homes, Flexy Home akan  dibangun di area terdepan perumahan Synthesis Homes, sehingga memberikan kemudahan akses  apabila ingin dijadikan sebagai tempat berbisnis yang mudah dijangkau dan terlihat dari jalan utama Jalan Purnawarman yang menghubungkan kawasan Ciputat dan Pondok Cabe (Cirendeu), serta sangat  dekat ke kawasan bisnis CBD TB Simatupang maupun Stasiun MRT Lebak Bulus. Perpaduan dari lokasi  yang strategis, trafik yang tinggi, serta konsep kawasan yang inovatif membuat kawasan ini memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang.

Flexy Home dihadirkan sebagai pendukung perkembangan kawasan perumahan Synthesis Homes dan  meningkatkan konektivitas antar kawasan ke area komersial yang dapat dicapai dengan walking  distance. Untuk memberikan keamanan area usaha, setiap unit Flexy Home akan dilengkapi dengan  CCTV di dua titik bangunan yang dapat diakses langsung menggunakan koneksi internet melalui smart  phone.

Imron menambahkan bahwa saat ini Synthesis Development tengah  mempersiapkan peluncuran proyek residensial rumah tapak terbaru bertajuk Synthesis Huis di Jakarta  pada September 2021 mendatang.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link