Property & Bank

Sambut Tahun Baru 2024, The Breeze BSD City Gelar New Year’s Festive Celebrations

The Breeze BSD City
The Breeze BSD City gelar pertunjukan sambut tahun baru 2024

Propertynbank.com – Seiring dengan akan berakhirnya tahun 2023, The Breeze BSD City menyambut malam pergantian tahun baru 2024 dengan mempersembahkan rangkaian pertunjukan bagi para pengunjung setianya bertajuk New Year’s Festive Celebration. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai dari 31 Desember 2023 – 1 Januari 2024 di Main Atrium, The Breeze BSD City.

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh Live Band, DJ Performance, Laser Show, Light Dance, dan pertunjukan kembang api (Fireworks). Sejumlah musisi ternama bakal hadir menjadi special guest star untuk menghiasi panggung seperti Yura Yunita dan The Soulful.

CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, Fariyanto Nickholas Sonda mengatakan, New Year’s Festive Celebration merupakan sebuah acara yang digelar Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City untuk memberikan hiburan yang tak terlupakan dalam momen di akhir tahun yang istimewa.

Baca Juga : Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Tanakayu Vasya, Harga Perdana Mulai Dari Rp2,9 miliar

“Pertunjukan ini akan menghadirkan rangkaian acara yang menarik maupun atraktif bagi masyarakat yang ingin menutup sekaligus merayakan pergantian tahun 2023 menuju 2024. Di puncak acara, kami menyiapkan suguhan hiburan musik dan nyanyian dari beragam musisi papan atas Indonesia, spectacular light & laser show, hingga pesta kembang api yang dapat memanjakan mata para pengunjung di malam tahun baru nanti,” jelasnya dalam siaran pers, Kamis (28/12/12).

New Year’s Festive Celebration di The Breeze BSD City terbuka bagi masyarakat umum dan free entry. Tidak hanya pertunjukan, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman tak terlupakan lainnya di acara ini, termasuk free sesi foto 360°, double point rewards melalui Aplikasi ForYou by Sinar Mas Land, hingga triple point rewards bagi para pengunjung mall yang memiliki aplikasi MyBCA dan Kartu Kredit BCA.

Benefit yang bisa diraih para pengunjung yakni langsung mendapatkan cash voucher belanja dengan minimum belanja di seluruh tenant The Breeze. Penawaran spesial ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 24 Desember 2023 – 25 Februari 2024. Pastikan para pengunjung agar memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk memanfaatkan penawaran ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menciptakan kenangan dan momen terindah di awal tahun yang baru.

Konsep The Breeze BSD City

The Breeze BSD City adalah lifestyle commercial center yang memiliki konsep penggabungan antara F&B, Entertainment, dan Leisure. The Breeze mempersembahkan pengalaman baru karena berbeda pada mall umumnya. Mall ini dibangun dengan konsep desain ruang terbuka/mall without wall pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane.

Dibangun di atas lahan seluas 12,5 hektare, The Breeze berlokasi di kawasan BSD Green Office Park, di sebelah kantor pusat dan perkantoran sejumlah brand global terkemuka. The Breeze sudah dikenal sebagai destinasi kuliner yang menyuguhkan pengalaman mengasyikkan bagi keluarga, baik pada waktu siang maupun malam hari. The Breeze juga menjadi destinasi teknologi pendidikan dan kegiatan pembelajaran bagi sederet perusahaan ternama.

Baca Juga : Terbesar di BSD City, Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Bangun Pusat Kuliner Rans Nusantara Hebat Seluas 2,1 ha

The Breeze memiliki beragam fasilitas unggulan, seperti view danau seluas 3.000 m2, jalur pedestrian yang nyaman untuk pejalan kaki, water features, bicycle track, thematic garden, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Saat ini, terdapat beragam tenant nasional dan internasional bergengsi yang telah bergabung antara lain, PAUL Le Café, Sushi Tei Café, Chateraise, Croco, Kenangan Signature, Pesto, GION The Sushi Bar, Ranch Market, Cinema XXI, Golds Gym, dan lain sebagainya.

Pada 6 Desember 2023 lalu, The Breeze XXI juga telah melakukan grand opening untuk peluncuran studio barunya yakni The Premiere. The Premiere akan memberikan fasilitas menonton film bioskop dengan layanan premium kepada masyarakat. Dengan penambahan studio baru tersebut, The Breeze XXI kini memiliki 4 studio film, yakni 2 deluxe, 1 IMAX, dan 1 The Premiere. Di 2024 mendatang, rencananya pihak manajemen juga akan menambah fasilitas 4 studio baru lagi, sehingga bisa dikatakan bahwa The Breeze XXI adalah salah satu bioskop yang sangat lengkap di wilayah Kabupaten Tangerang.

The Breeze BSD City dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berkonsep luar ruang. Sederet penghargaan baik nasional maupun internasional telah diraih The Breeze, yakni Gold Winner Tropical Building di Ajang ASEAN Energy Efficiency Awards 2015 dan Best Retail Architectural Design di Ajang Indonesia Property Awards 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *