Tuesday , January 26 2021
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Tauzia Hotels Donasi Paket Makanan Untuk Tenaga Media Di Rumah Sakit

Tauzia Hotels Donasi Paket Makanan Untuk Tenaga Media Di Rumah Sakit

Tim TAUZIA Hotels saat memberikan paket makanan di salah satu rumah sakit

UMUM ​- Menanggapi isu global COVID-19 saat ini, TAUZIA Hotels berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan selama masa pandemi, khususnya para tenaga medis yang berada di garda depan dalam penanganan wabah tersebut. Jaringan hotel ini berupaya untuk memberikan dukungan kepada tenaga medis dan pekerja kesehatan di rumah sakit dengan mendistribusikan makanan siap saji ke beberapa rumah sakit terpilih di seluruh Indonesia.

Sejak bulan Maret, beberapa hotel di jaringan TAUZIA Hotels menyiapkan dan mengirimkan makanan siap santap kepada para dokter, perawat, dan petugas kesehatan lainnya di beberapa rumah sakit yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menangani kasus COVID-19. Sejauh ini, tim hotel telah mengirimkan paket makanan tersebut ke 12 rumah sakit di 10 kota di Indonesia yaitu Surabaya, Semarang, Solo, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Pekanbaru, Batam,  Denpasar, dan Badung (Bali).

BACA JUGA :   SML Targetkan The Elements Rampung 2019

Dengan mempertimbangkan kebutuhan makanan yang sehat dan bergizi untuk para tenaga medis, para koki hotel menyediakan menu makanan dengan yang disiapkan dengan bahan-bahan segar dan nutrisi seimbang serta mudah dikonsumsi, sehingga menjadikannya pilihan yang tepat bagi petugas kesehatan yang memiliki waktu istirahat terbatas di jam kerjanya.

Beberapa rumah sakit yang menerima paket makanan tersebut diantaranya adalah RSUD Dr. Soetomo di Surabaya, RS Ken Saras Semarang, RS Moewardi Surakarta, RSUD Ulin di Banjarmasin, RS Soedarso Pontianak, RSU AW Sjahranie di Samarinda, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, RS BP Batam, dan RS Sanglah di Bali.

BACA JUGA :   Cleon Park Apartment, Apartemen Pertama Di JGC Segera Dibangun

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels menyampaikan berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras para petugas medis yang tanpa pamrih memberikan pengorbanan dalam perjuangan melawan COVID-19.

“Selama masa yang menantang ini, kami menyadari perlunya untuk lebih bersatu dan melakukan bagian kami sebagai perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial dalam mengatasi krisis kesehatan yang memberikan dampak di seluruh negara ini. Inisiatif distribusi makanan ini adalah ungkapan rasa terima kasih sekaligus penghargaan kami bagi para tenaga kesehatan dan kami berharap makanan ini dapat memberikan sedikit kenyamanan selama mengatasi masa-masa sulit ini,” ujarnya dalam siaran pers.

BACA JUGA :   Selain FLPP Rp 11 Triliun, PUPR Juga Siapkan BP2BT Rp 13,4 Miliar Di Tahun 2020

Langkah-langkah untuk memperketat kebersihan makanan dilakukan selama persiapan dan pengiriman makanan untuk menjaga kehigienisannya. Perwakilan tim karyawan hotel yang mengantarkan makanan dilengkapi dengan masker wajah, sarung tangan dan hand sanitizer. Mereka juga diwajibkan untuk mencuci tangan secara berkala sebelum dan sesudah melakukan kegiatan tersebut.

Check Also

Larangan Gunakan Keramik Impor, Asaki Nantikan Langkah Konkret Pemerintah

BAHAN BANGUNAN – Kebijakan Substitusi impor yang diharapkan menjadi langkah pemerintah dalam menekan impor, bisa membantu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link