Sunday , November 1 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Townhouse Casasima Resmi Dipasarkan

Townhouse Casasima Resmi Dipasarkan

Townhouse Casasima Resmi Dipasarkan
Menyusul kesuksesan sebelumnya, PT Jagakarsa Realty secara resmi menawarkan perumahan terbaru, Townhouse Casasima. Ini, merupakan ekstensi dari Casamora Jagakarsa, komplek perumahan terbesar di Jagakarsa – Jakarta Selatan yang lebih dulu dipasarkan.
Perumahan Casasima Jagakarsa menawarkan arti kemewahan baru bagi setiap penghuninya. Selain didesain bergaya arsitektur tropis kontemporer yang menyatu secara harmonis dengan alam sekitar, Casasima juga didukung kenyamanan, ketenangan dan keramahan lingkungan – sehat nan asri melalui fitur-fitur seperti udara lebih segar dengan tingkat polusi minim serta tumbuh-tumbuhan menyegarkan.
Total area yang kembangkan PT Jagakarsa Realty untuk dua komplek perumahan, Casamora dan Casasima mencapai 20 hektar. Casasima yang berdiri di atas lahan seluar 2 hektar, dikembangkan lebih ekslusif, hanya dengan 78 unit. Townhouse ini dipasarkan dalam 3 fase, yakni sebanyak 26 unit pada fase pertama sudah hampir habis terjual. Kemudian, pase kedua yang diluncurkan pada pekan ketiga Juni 2014 di ditawarkan sebanyak 24. Sedangkan, sebanyak 28 unit lagi akan dipasarkan di pase ketiga.
VP Development and Marketing PT Jagakarsa Realty, Andrew Tjahyadikarta mengatakan Casasima ditawarkan dalam bentuk bangunan maupun kavling siap bangun seluas 120 – 230 meter persegi. “Sampai kini, Townhouse Casasima tahap pertama sudah terjual lebih dari 50 persen. Harganya mulai dari Rp1,6 miliar,” ujarnya.
Dijelaskan Andrew, selain syarat kenyamanan dan keasrian lingkungan tinggi, Casasima juga menawarkan kelengkapan fasilitas penunjang keseimbangan gaya hidup modern, seperti jogging track, club house, gym, dan kolam renang dalam satu komplek. Fasilitas kafe dan restoran serta kantor bank berikut ATM centernya tersedia dalam satu komplek ruko.  
“Kami juga memiliki Bright School, lembaga pendidikan dengan kurikulum Monttessori dan guru-guru internasional. Dengan fasilitas ini, amat memudahkan para orang tua dalam memilih sekolah bagi buah hatinya,” tambah Vanessa Natalia, Marketing Manager Townhouse Casasima Jagakarsa.
Vanessa – sapaan akrabnya, mengungkapkan, perumahan Casasima dan Casamora menempati lokasi yang sangat strategis, dekat dengan distrik bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang akan mempermudah para penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, adanya fasilitas jalan tol Antasari – Depok yang saat ini tengah dibangun, juga akan membantu para penghuni dalam bepergian tanpa harus melewati jalan dalam kota. “Jarak antara perumahan kami dengan gerban tol Antasari – Depok hanya 1,3 kilometer,” ucapnya.
Ditambahkan Vanessa, selain untuk kenyamanan, Casasima dan Casamora juga dapat dijadikan investasi karena daerah Jagakarsa – Jakarta Selatan diyakini bakal menjadi daerah pemukiman premium ketika kawasan TB Simatupang mencapai puncaknya, pada 2017 mendatang.
Nantinya, total supply ruang kantor di CBD TB Simatupang mencapai 1.100.000 m2, dengan pengguna mayoritas adalah perusahaan-perusahaan berskala internasional dari sektor pertambangan, oil and gas, properti, dan lain-lain. “Kelebihan-kelebihan inilah yang menjadi kekuatan Casasima dan Casamora, yang belum tentu dimiliki perumahan lain,” tukas Vanessa.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link