Sunday , 15 December 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Tren Properti Koneksi MRT, PT Jaya Bangun CORE Cipete Senilai 200 Miliar

Tren Properti Koneksi MRT, PT Jaya Bangun CORE Cipete Senilai 200 Miliar

PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) segera melaunching proyek baru yang terkoneksi dengan stasiun MRT Cipete.

BERITA PROPERTI- Moda raya terpadu atau mass rapid transit (MRT) di Jakarta beroperasi resmi dan dikenakan tarif sejak Senin (25/4). MRT fase pertama memiliki rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia (HI). Terdapat 13 stasiun dalam rute ini yang tersbentang sepanjang 16 kilometer.

Ke-13 stasiun tersebut yaitu Lebak Bulus, Fatmawati, Cipete Raya, Haji Nawi, Blok A, Blok M, Sisingamangaraja, Senayan, Istora, Bendungan Hilir, Setiabudi, Dukuh Atas, dan Bundaran HI. Kehadiran MRT Jakarta ini disambut antusias masyarakat, dan juga para pengusaha, terutama mereka yang memiliki bisnis inti properti.

BACA JUGA :   Far East Luncurkan  Oasia Suites Di Kuala Lumpur

Para pengembang ini berlomba menawarkan proyek baru, dan juga properti lama yang direnovasi untuk siap dipasarkan kembali. Salah properti yang baru diluncurkan yaitu Creative Office and Residence (CORE) Cipete. Proyek ini dikembangkan oleh PT Jaya Properti Fatmawati, anak usaha PT Jaya Real Property Tbk (JRP).

Dalam apartemen ini, pengembang mengusung konsep one stop living dengan menggabungkan antara hunian, kantor, co-working space, dan berbagai sarana pendukung. Direktur PT Jaya Real Property Tbk, Djuniardi Christanto mengatakan, proyek apartemen ini merupakan jawaban terhadap tren gaya hidup yang berubah.

Misalnya dengan adanya co-working space dan perkembangan gaya hidup. Salah satu keunggulan yang ditonjolkan yaitu lokasi yang berada persis di depan Stasiun MRT Cipete Raya sehingga memudahkan mobilitas penghuninya.

BACA JUGA :   Sejuta Rumah, PUPR Klaim 120 Ribu Unit Telah Terbangun

“Ada kemudahan transportasi, mau beraktivitas dari apartemen dan kantor, saling berdekatan. Dengan MRT, ini jadi hunian premium,” tutur Djuniardi, Selasa (30/4). Lewat perpaduan kemudahan transportasi yang cepat dan penerapan teknologi dalam hunian itu, para penghuni merasakan perubahan signifikan di kehidupan sehari-hari.

Ada tiga aspek yang dihadirkan di CORE Cipete, yaitu Connect, Collaborate, dan Conveniently. Masing-masing aspek menawarkan kemudahan konektivitas, konsep gaya hidup hybrid, dan tersedianya fasilitas gaya hidup milenial. CORE Cipete didesain 12.000 meter persegi di atas lahan bekas pompa bensin seluas 2.600 meter persegi.

Apartemen ini terdiri dari 17 lantai. Sebanyak 13 lantai untuk 199 unit hunian, dua lantai basement untuk tempat parkir, satu lantai untuk area publik, dan satu lantai rooftop. Terdiri dari tiga tipe, yaitu tipe Studio seluas 30 meter persegi, tipe Workshop seluas 60 meter persegi, dan tipe Quarter seluas 90 meter persegi.

BACA JUGA :   PUPR Target PSU Untuk 27.500 Rumah Bersubsidi Di 2018

“Tipe Studio dijual dengan kisaran harga Rp 1 miliar, tipe Workshop Rp 2 miliar, dan untuk tipe Quarter Rp 3 miliar,” urai Direktur PT Jaya Properti Fatmawati, Arum Prasasti. Unit studio menempati lantai 2-12, unit workshop lantai 15, dan unit Quarter di lantai 16 dan 17. “Lantai 4, 13, dan 14 tidak ada,” katanya.

Menurut Arum, proyek ini juga dilengkapi beragam fasilitas, Antara lain internet berkecepatan tinggi, coworking space, F&B Shop, taman bermain anak-anak, area parkir di lantai basement, dan tempat bersantai di atap bangunan atau roof top. Jaya Property Fatmawati menanamkan investasi senilai Rp 200 miliar untuk proyek ini. (Artha Tidar)

Check Also

saumata suites

Target Terjual Habis 2020, Saumata Suites Tawarkan Unit Tiga Kamar Tidur

BERITA PROPERTI – Sukses dengan Saumata Apartment, PT Sutera Agung Properti (SAP), kini tengah merampungkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 167

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link