Property & Bank

Wujudkan Resolusi Punya Rumah, Bumi Rakata Asri Gelar Open House Awal Maret 2024

Bumi
PT.Krakatau Sarana Properti (KSP), Pengembang perumahan Bumi Rakata Asri akan menggelar Open House pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Propertynbank : Tahun baru seringkali menjadi momen yang tepat untuk menyusun resolusi yang ingin di capai. Di tahun 2024 ini, salah satu resolusi yang menjadi impian setiap orang yakni memiliki rumah baru yang nyaman dan aman.

PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) pengembang perumahan ternama yang ada di Kota Cilegon, hadir sebagai pilihan yang sempurna untuk mewujudkannya melalui proyek perumahan Bumi Rakata Asri. Pengembang perumahan ternama yang ada di Kota Cilegon,  akan menggelar acara open house pada Sabtu, 2 Maret 2024 di Kantor Marketing perumahan Bumi Rakata Asri.

Wisnu Sasongko Putro,  Real Estate Manager Bumi Rakata Asri, mengungkapkan sasaran Sasaran Open House ini dimaksudkan supaya calon pembeli bisa melihat detail rumah dan dapat bertanya langsung mengenai apapun tentang unit yang tersedia di Perumahan Bumi Rakata Asri terutama Cluster Grand Rakata Residence.

Pada acara Open House tersebut juga akan hadir pihak perbankan yang siap memberikan pelayanan mulai dari BI Checking sampai konsumen mendapatkan kepastian mendapatan fasilitas kredit KPR.

“Jadi dengan bangga kami mengajak serta mengundang para calon pembeli, baik yang ada di Kota Cilegon maupun sekitarnya untuk datang langsung pada ke acara open house “Lets the life began with new dream home,” yang akan dilaksanakan pada 2 Maret 2024 nanti mulai dari pukul 9.00 WIB di Kantor Marketing perumahan Bumi Rakata Asri.” ujar Wisnu dalam keterangan yang disampaikan secara tertulis, Senin (26/02/2024).

Cluster Grand Rakata Residence merupakan cluster exclusive yang ada di perumahan Bumi Rakata Asri Cilegon. Perumahan ini akan dilangkapi dengan fasilitas lengkap, mulai dari sistem keamanan cluster hingga fasilitas lifestyle yang dapat menunjang berbagai kegiatan bagi para penghuni. Memiliki kolam renang cukup luas dan cafe, area bermain anak – anak yang nyaman dengan taman yang indah, juga memiliki jogging track yang dapat memberikan pengalaman hidup yang tidak terlupakan bagi para penghuni.

Bumi
Kolam renang sebagai salah satu fasilitas yang dibangun untuk memanjakan penghuni

Susaedi, Marketing Manager Bumi Rakata Asri menambahkan, hingga saat ini, Cluster Grand Rakata Residence sudah terisi hampir 75 persen dari total unit yang tersedia, hal ini menjadi bukti bahwa cluster Exclusive Grand Rakata Residence ini memiliki daya tarik tersendiri sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian eksklusif dan berkualitas tinggi.

Menurut Susaedi, acara open house ini sudah ditunggu-tunggu oleh calon pembeli, baik yang ada di Kota Cilegon maupun sekitarnya. Optimis  bukan tanpa bukti, pasalnya saat melakukan kegiatan canvassing sejak Januari lalu, mendapatkan respon yang cukup baik.

Susaedi menambahkah ada beberapa program yang membuat respon konsumen cukup baik, diantaranya free PPN DPT 100%* untuk setiap type  unit rumah dan ruko yang tersedia. Sedangkan dari pihak Developer, PT Krakatau Sarana Properti, sebagai pengembang Perumahan Bumi Asri memberikan promo Booking Fee hanya Rp. 2.5Jt, Free DP*, Free biaya KPR, Free BPHTB, Sertifikat SHM, Pilih hadiah suka-suka, serta 1 bh AC.

“Promo tersebut berlaku bagi siapapun yang sudah berkeinginan ataupun yang sudah mempersiapkan modal untuk membeli rumah komersil dengan  melakukan pembayaran booking fee di tempat atau saat acara berlangsung,” kata Susaedi.

Lokasi Strategis Di Kawasan Bisnis

Perumahan Bumi Rakata Asri berada dilokasi yang super strategis yakni selangkah dari kawasan industri. Mengingat Kota Cilegon yang secara bisnis sangat strategis, baik sebagai kota Kawasan Industri maupun gerbang penyambung lintas Jawa dan Sumatra. Tentunya menjadi salah satu nilai plus bagi mereka yang ingin memiliki hunian maupun juga berinvestasi.

Perumahan Bumi Rakata Asri menawarkan beberapa tipe rumah yang saat ini dan masih tersedia adalah rumah 1 lantai type Orchid 36/72, type Tulip 45/84 dan rumah 2 lantai yang tersedia yaitu type Luxury Living 77/112, type Executive Touch 90/144. Dengan harga mulai Rp 500 jutaan, keseluruhan  tipe rumah ini sangat cocok bagi calon pembeli yang ingin memiliki rumah dengan desain open space.

Selain unit rumah perumahan Bumi Rakata asri, juga menawarkan Ruko yaitu Ruko Rakata Run yang berlokasi di pintu gerbang perumahan dengan luas tanah 45M2 dan luas bangunan 75M2 dengan jumlah unit yang masih tersedia 3 unit dari 11 unit yang tersedia.

Dengan adanya program yang diberikan oleh pemerintah dan juga developer di acara Open House nanti, maka memilih untuk membeli di rumah atau ruko di perumahan Bumi Rakata Asri ini menjadi salah satu langkah yang sangat tepat. Hal ini dikarenakan dengan banyaknya promo yang diberikan, akan membuat para calon pembeli terasa lebih terbantu.

“Jadi tidak perlu menunggu lama, manfaatkan penawaran promo menarik awal tahun ini, dan dapatkan keuntungan hingga ratusan juta rupiah,”  pungkas Susaedi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *