Property & Bank

Akhir Pekan Menarik di Kota Deltamas, Bersepeda dan Wisata Kuliner Negeri Sakura

deltamas
Kawasan Cikarang Bike Park untuk bersepeda

Propertynbank.com – Sebagai kawasan township yang mengintegrasikan area hunian, komersial serta kawasan industri, Kota Deltamas selalu berusaha memberikan fasilitas terbaik bagi penghuni dan konsumen. Fasilitas tersebut tak hanya untuk beraktivitas sehari-hari namun juga untuk kebutuhan rekreasi di akhir pekan.

Penelitian Badan Kesehatan dunia atau WHO (World Health Organization) menyebutkan stres masyarakat perkotaaan dapat diatasi dengan mengambil jeda melalui beragam kegiatan saat weekend. Stres bisa diatasi dengan aktivitas fisik seperti olahraga, kegiatan hobi, dan liburan.

Bagi Anda yang ingin staycation, kawasan hunian Kota Deltamas menghadirkan sederet pilihan hotel dan apartemen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga seperti Le Premier Hotel, Via Alma Apartment, Sakura Park Hotel dan Sancrest Serviced Apartment.

Baca Juga : Sinar Mas Land Hadirkan Kawasan Komersial Premium Greenland Square di Kota Deltamas Cikarang

Sementara untuk Anda yang memiliki hobi berolahraga, Kota Deltamas juga menyediakan fasilitas berupa track bersepeda dengan nuansa alam bertajuk Cikarang Bike Park dan Deltamas Sport Center (DSC) yang memiliki berbagai fasilitas olahraga seperti lapangan badminton dan futsal berstandar internasional.

Direktur Operasional PT Puradelta Lestari Tbk, Tommy Satriotomo mengatakan dengan visi The Best Place for Quality Living, Business & Investment, Kota Deltamas selalu berupaya untuk melengkapi fasilitas yang dapat memanjakan penghuni dan seluruh masyarakat yang datang.

“Berakhir pekan di Kota Deltamas anda dapat melakukan beragam aktivitas olahraga, apalagi kami memiliki fasilitas rekreasi keluarga sekaligus untuk berolahraga, antara lain Deltamas Sport Center, Futsal Corner, Malibu Club House dan Pasadena Serenade Swimming Pool. Tempat ini akan menjadi lokasi favorit bagi para penghuni untuk menjaga kebugaran tubuhnya,” jelas Tommy.

Bagi anda yang memiliki hobi memancing maka Situ Rawa Binong bisa jadi pilihan. Situ Rawa Binong adalah destinasi wisata danau yang terdapat di Cikarang, Jawa Barat. Masyarakat setempat biasanya menggunakan Situ Rawa Binong untuk memancing ikan. Dengan suasananya yang sejuk, Situ Rawa Binong cocok berekreasi bersama keluarga. Desa Wisata Hegarmukti yang terletak disamping Situ Rawa Binong juga menarik untuk dikunjungi, di sana pengunjung dapat singgah sanggar seni dimana  wisatawan  dapat  berkunjung  dan mempelajari  kesenian terutama  kesenian  Sunda.

Setelah puas berolahraga dan memancing, anda bisa memanjakan lidah dengan beragam pilihan menu di sejumlah restoran Jepang otentik yang chef-nya secara khusus didatangkan langsung dari Jepang. Restoran-restoran tersebut seperti, restoran Futoppara, Taverma Matsu, Niku Juushi, Kizuna, Hottoke-ya, Akiruo Shokudo dan Niroku menawarkan beragam menu otentik Negeri Sakura dengan harga bervariasi seperti ramen, udon, sushi, bento hingga aneka macam tempura tersaji lengkap dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas. Aneka restoran Jepang ini cocok untuk tempat makan bersama teman atau keluarga anda di akhir pekan.

Kota Deltamas Township Terintegrasi

Kota Deltamas merupakan proyek joint venture antara Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation dari Jepang dengan luas area ± 3.200 hektare. Township tersebut mengintegrasikan area hunian, komersial dan kawasan industri GIIC (Greenland International Industrial Center) bertaraf internasional yang dilengkapi dengan pengelolaan air bersih (WTP), pengolahan limbah (WWTP), penggunaan sumber daya listrik green renewable electricity dari PLN, fiber optik dan area hijau.

Baca Juga : Mulai Beroperasi Tahun 2024, Kota Deltamas Bangun Gedung Security, Fire and Command Center

Saat ini, Kota Deltamas sedang gencar mengembangkan lebih banyak fasilitas dan infrastruktur guna mendukung kegiatan live, work, and play. Sejumlah fasilitas telah berdiri di antaranya sejumlah sekolah nasional maupun internasional (antara lain Cikarang Japanese School, Jakarta International University/Korean Education Complex, ITSB, SMK Ananda Mitra Industri, Pangudi Luhur), fasilitas Kesehatan (RS Mitra Keluarga dan Eka Hospital), hingga pusat perbelanjaan yakni AEON Mall yang saat ini telah memasuki proses penutupan atap dan akan rampung pada awal 2024.

Dari sisi akses, Kota Deltamas memiliki gerbang akses Tol tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 37, Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang rencana akan mulai beroperasi pada tahun ini dan juga akses Jalan Tol Jakarta-Cikampek Selatan di KM 31 yang sedang dibangun pemerintah dengan target beroperasi di akhir tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini