Sunday , October 25 2020
Home / Indeks Berita / Damai Putra Group Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Covid-19

Damai Putra Group Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Covid-19

Perwakilan dari Damai Putra Group saat menyerahkan paket bantuan berupa beras 5kg

UMUM – Ditengah Pandemi Corona ini, Damai Putra Group (DPG) melakukan serangkaian kegiatan CSR yang ditujukan kepada masyarakat di Bekasi dan sekitarnya. Bekerjasama dengan pemerintah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, DPG ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan paket beras 5kg sebanyak 500 bungkus diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DPG terhadap pandemi virus Corona yang tengah terjadi di Tanah Air. Kepedulian ini juga sesuai dengan nilai-nilai perusahaan yaitu People dan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

BACA JUGA :   Target 210 Ribu Rumah MBR, REI Siapkan Jurus

Pemerintah Kota Bekasi diwakili oleh Bapak Kariman selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi di Jatiasih dan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi diwakili oleh Bapak Tomy selaku Kepala Dusun IV untuk wilayah Harapan Indah 2.

Sementara bantuan juga diberikan di dalam lingkungan Kota Harapan Indah (KHI). DPG sebagai pengelola pasar modern Kota Harapan Indah, juga memberikan bantuan 110 bungkus paket sembako yang langsung diberikan kepda pedagang kecil di Pasar Modern KHI yang benar-benar terimbas kondisi pandemic Corona virus ini.

BACA JUGA :   MAS Group Kembali Luncurkan Rumah Bersubsidi

Bantuan diberikan oleh Leo A. Danang selaku Townshiop Operational Support & Pasar Modern Head Section  kepada Bapak Sujono selaku Penasehat Paguyuban Pedagang Pasar Modern KHI.

“Besar harapan bahwa dengan partisipasi kami bersama pemerintah setempat dapat ikut meringankan beban warga Bekasi dan sekitarnya di tengah kondisi yang sulit ini dan mari bersama kita hentikan laju penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak, dan tetap tinggal di dalam rumah”, pungkas Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group.

Ditengah pandemi virus corona ini, Damai Putra Group sebagai perusahaan yang bergerak diindustri property, tetap optimis memasarkan produk-produk propertinya secata aktif melalui digital marketing.

BACA JUGA :   Tren Peminat Rumah Tapak Meningkat, Intiland Respon Rilis Sierra di Serenia Hills

Selama lebih dari 39 tahun, DPG  telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Saat ini tersedia penawaran super istimewa yaitu ‘Beli Sekarang Bayar Nanti’ untuk semua unit residensial dan untuk setiap pembelian unit berhadiah Motor Honda PCX Hybrid, voucher Informa/Ace Hardware/MAP, gratis biaya BPHTB dan subsidi biaya KPR,”ujar Monique Hardjoko.

Sementara untuk pembelian unit Sayana Apartments, kita juga ada penawaran spesial yaitu “Pilih Unitnya, Bayar Nanti” dengan diskon sampai dengan puluhan juta rupiah dan cicilan mulai Rp 1 jutaan, ditambah hadiah langsung yang sangat menarik, tutup Monique Hardjoko.

Check Also

Pahala BTN

Jalankan Strategi Dengan Tepat, Laba Bank BTN Kuartal III/2020 Naik 39,72%

INFO PERBANKAN – Mengakhiri kuartal III/2020, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mencatatkan prestasi sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link