Wednesday , September 30 2020
Home / Daerah / GKD Kembangkan Rumah Murah di Medan  

GKD Kembangkan Rumah Murah di Medan  

kiranaokPROPERTI- Perkembangan properti diberbagai kota di Tanah Air terus berkembang. Seperti di kota Medan produk propertinya beragam hunian maupun komersial. Dan perkembanbgan ini terjadi di semua segemen pasar. Untuk itu PT Graha Kirana Development (GKD) melihat potensi pasar yang besar di Medan, khususnya pasar menegah-bawah.

Menurut Direktur utama PT Grha Kirana Development, Novi Imelly kebutuhan properti untuk hunian maupun non hunian akan terus berkembang terus. Apalagi Medan merupakan kota metropolitan dan pusat perdagangan jasa keuangan. Kebutuhan akan hunian tentunya sangat tinggi dan memiliki prospek, terutama dengan segmen pasar kelas menengah bawah.

“Medan memiliki segmen pasar kelas menegah-bawah yang sangat besar, namun tidak banyak developer yang fokus mengembangkan hunian bagi kalangan masyarakat  berpendapatan rendah (MBR) tersebut,” tegas Novi.

Berlokasi di kawasan Simalingkar, Kirana Garden dikembangkan di atas lahan seluas 12 hektar dan lokasinya terbagi dalam dua kawasanyaitu Medan dan Deli Serdang. Rencananya GKD akan membangun sekitar 1000 unit rumah kelas menengah bawah. Dari total tersebut, sebagian adalah rumah subsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Walau untuk MBR, Kirana Garden dikemas dengan konsep rumah realestate dengan gayagarden house yang memiliki fasilitas seperti club house, swimming poll serta children playground. (aan)

Check Also

Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Metland Catat Penjualan Rp540 Miliar

Properti – Pendapatan versi marketing sales PT Metropolitan Land Tbk, hingga Juni 2020 tercatat sebesar …

One comment

  1. lokasi perumahan di Medan dimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link