Thursday , November 26 2020
Home / Breaking News / Harga Hunian di Kota Modern Sudah Tinggi, Modernland Segera Bangun Apartemen

Harga Hunian di Kota Modern Sudah Tinggi, Modernland Segera Bangun Apartemen

kota modern
Perumahan skala kota (township) Kota Modern seluas 400 hektar dengan view lapangan Golf

PROPERTI – Pesatnya pertumbuhan kawasan yang disertai makin lengkapnya fasilitas di Kota Modern, Tangerang, membuat harga rumah di perumahan skala kota (township) besutan PT Modernland Realty Tbk. itu terus mengalami peningkatan. Sehingga, sebagian masyarakat yang ingin tinggal di kawasan seluas 400 hektar itu, terkendala karena harganya tidak terjangkau.

Untuk itu, PT Modernland Realty Tbk. berencana meluncurkan hunian vertikal atau apartemen sebagai solusi agar harga jualnya menjadi lebih terjangkau. Cadangan lahan yang berada di lokasi premium dan terdepan di Kota Modern, akan membuat apartemen tersebut menjadi pilihan bagi masyarakat karena memiliki berbagai keunggulan.

BACA JUGA :   Untar Gelar Seminar Solusi Permasalahan Konstruksi di Tengah Pandemi

“Kami melihat bahwa saat ini apartemen semakin dibutuhkan di Kota Modern. Hal ini karena harga rumah tapak di Kota Modern sudah tinggi dan salah satunya solusinya adalah hunian vertikal dengan harga lebih terjangkau. Jadi pasar apartemen sangat terbuka karena banyak yang ingin tinggal di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan,” ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah.

Helen mencontohkan, Kavling Siap Bangun dengan view golf dan non view golf, berukuran mulai dari 298 m2 sampai 1.429 m2, saat ini dipasarkan seharga mulai dari Rp2,4 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit. Oleh karena itu, kata Helen, pihaknya dalam waktu dekat segera meluncurkan apartemen di perumahan yang telah dikembangkan sejak tahun 1983 itu.

BACA JUGA :   Pengembang Keluhkan Aturan Kepemilikan Properti Bagi WNA Belum Jelas

Saat ini di kawasan Kota Modern, baru ada satu apartemen yang telah dibangun dan telah beroperasi yakni The Modern Golf Apartment dengan tingkat huniannya tinggi. Kawasan yang telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa tersebut, merupakan proyek township PT Modernland Realty Tbk. pertama dan juga pelopor pembangunan township di wilayah Tangerang.

Sejumlah fasilitas penunjang yang telah ada di Kota Modern seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, Pusat Perbelanjaan (Mall), SPBU, Pasar Modern, hingga beragam Restoran kuliner. Selain itu, lokasinya sangat strategis dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya kawasan di sekitar Kota Modern.

Helen mengungkapkan, Kota Modern merupakan perumahan yang bebas banjir dan sangat dekat dengan Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta). Dapat diakses melalui Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Segera beroperasi juga ruas tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran (14,19 Km) semakin melengkapi akses.

BACA JUGA :   Dukung Sejuta Rumah, BTN Bina SDM Properti

“Kami menyambut baik segera beroperasinya Tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran. Salah satu pintu keluar dan masuk akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter saja. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah. Dan kami optimis Kota Modern akan semakin berkembang pesat jika jalan tol JORR II telah beroperasi semua karena akan semakin mudah dan cepat dicapai dari berbagai arah,” ujar Helen Hamzah.

Dijelaskan Helen, rencana pengembangan apartemen juga akan memenuhi segala kebutuhan baru di era new normal, baik dari sisi kesehatan maupun teknologi untuk menunjang berbagai aktifitas akibat perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih memfokuskan diri pada kegiatan dari tempat tinggalnya. Akhir tahun 2020, apartemen ini akan mulai kami diperkenalkan ke pasar.

BACA JUGA :   Kian Hijau dan Kian Lengkap Fasilitasnya

Sementara itu, Christine Natadipraja, President Billionaire Club, yang merupakan salah satu Marketing Channel PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk bergabung di Billionaire Club. “Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan. Dapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit, komisi sampai dengan 3,25%,” tutur Christine.

Check Also

Jelang Akhir Tahun, Paramount Land Raih Tiga Penghargaan Dari Event Berbeda

PROPERTI – Paramount Land berhasil meraih tiga penghargaan menjelang akhir tahun 2020 ini yaitu, Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link