Monday , September 28 2020
Home / Indeks Berita / Ikuti Tren Smartphone Anak Muda, OPPO Reno4 Segera Hadir di Indonesia

Ikuti Tren Smartphone Anak Muda, OPPO Reno4 Segera Hadir di Indonesia

Reno4
Reno4 memiliki kemampuan portrait photography untuk mendukung aktivitas anak muda dalam mengekspresikan kreativitas di setiap bidikan

INFO PRODUKOPPO Reno4 secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan inovasi teknologi OPPO dalam mobile photography dengan kehadiran fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography dan juga perekaman video berbasis kecerdasan buatan.

Reno4 ditenagai oleh Smart Sensor dengan algoritma kecerdasan buatan yang disempurnakan untuk memberikan privasi pengguna, dan memungkinan pengguna untuk mengontrol layar perangkat melalui gerakan tangan.

BACA JUGA :   Pecahkan Rekor, Griya Tawang Arc by Crown Group Terjual Rp 55 Miliar

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan, seri Reno selalu menjadi pelopor dalam teknologi kamera smartphone. Kehadiran Reno4, kata dia, menegaskan inovasi berkelanjutan dari OPPO dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru yang membuat penggunanya tampil menonjol, terutama untuk anak muda.

“Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging, membuat kebutuhan konsumen muda terpenuhi dan tetap up-to-date dengan tren pada teknologi smartphone,” ujar Aryo dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Membidik Kalangan Milenial, Pangsa Pasar Potensial Industri Properti

Reno4 hadir dengan desain yang sangat ramping dan trendi. Dilengkapi dengan layar 6.4-inch Dual Punch-hole berketebalan 7,7mm dan bobot 165 gram sehingga Reno4 sangat nyaman saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku. Reno4 hadir dengan dua warna Galactic Blue dan Space Black.

Reno4 memiliki kemampuan portrait photography untuk mendukung aktivitas anak muda dalam mengekspresikan kreativitas di setiap bidikan. Perangkat Reno4 dapat digunakan untuk merekam video blog (vlog) perjalanan ke YouTube, membuat video pendek TikTok, atau sekadar menangkap momen spesial bersama teman dan keluarga.

Kamera belakang Reno4 menghadirkan Quad-Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, Ultra Wide-angle 8MP, kamera Makro 2MP dan kamera Mono 2MP, sedangkan kamera depan sebesar 32MP dapat menangkap foto selfie dengan jelas.

BACA JUGA :   Peringati Hari Kartini, Kartika Residence Pilih 12 Wanita Berprestasi

Reno4 didukung dengan Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8GB dan ROM 128GB yang masih dapat diperluas kapasitasnya melalui tambahan kartu Micro-SD hingga 256GB. Dilengkapi dengan 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan baterai 4015mAh, daya Reno4 dapat diisi 50% dalam 20 menit, dan terisi penuh dalam 57 menit. Selain itu,fitur Super Power Saving Mode membuat Reno4 dapat bertahan lebih lama. Memberi pengguna 1,5 jam untuk mengirim pesan di WhatsApp atau menelepon selama lebih dari satu jam dengan kapasitas baterai hanya 5%. Super Nighttime Standby dirancang untuk mempelajari jadwal tidur pengguna dan mengoptimalkan waktu pakai baterai sehingga hanya 2% baterai yang digunakan sepanjang malam, selama sekitar 8 jam.

Proses pemesanan perangkat ini berlangsung mulai 6 hingga 14 Agustus 2020. Konsumen yang memesan perangkat ini selama periode Pre-Order akan mendapatkan hadiah langsung berupa smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai 1 juta rupiah. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan bonus kuota Telkomsel TAU hingga 30GB. OPPO Reno4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020 dengan harga Rp4.999 juta.

Check Also

Repower

Repower Serahkan Hadiah Program PASTI REAL Bernilai Miliaran Rupiah

PROPERTI – PT Repower Asia Indonesia Tbk, (REAL) membuktikan komitmen kepada para pemegang saham dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link