Home / Breaking News / OPPO Indonesia Resmikan OPPO Gallery Pertama Bertema Find The Future

OPPO Indonesia Resmikan OPPO Gallery Pertama Bertema Find The Future

OPPO Gallery berikan pengalaman kepada pelanggan untuk berkreasi dan berinovasi lewat teknologi

UMUM –  Mengusung tagline Find The Future, OPPO Indonesia menghadirkan OPPO Gallery terbaru dan menjadi showroom pertama, yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk.

Bertujuan untuk memberikan layanan sekaligus showroom produk OPPO, galeri yang berlokasi di lantai dua Plaza Indonesia ini, memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk berkreasi dan berinovasi lewat teknologi dan human connectivity yang terintegrasi melalui kecanggihan produk-produk OPPO dan instalasi seni. OPPO Gallery seluas 390 m2 ini dibagi menjadi empat area Experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

BACA JUGA :   Kurangi Kemacetan, Proyek Underpass Simpang Bulak Kapal Dipercepat

Dalam keterangan tertulis, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengungkapkan, pihaknya sangat bangga dapat mempersembahkan OPPO Gallery pertama di Indonesia, yang lebih dari sebuah showroom karena memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga.

“Kami percaya bahwa alam adalah sumber yang kuat bagi OPPO dalam menciptakan produk-produk unggulan, berkomunikasi, hingga menjadi inspirasi bagi banyak orang dengan menyentuh setiap aspek baik rasional maupun emosional. Alam menginspirasi OPPO menciptakan kamera super sensitif layaknya mata manusia hingga teknologi robotik dengan kecerdasan buatan setara manusia,” ujar Patrick Owen.

BACA JUGA :   APLN - Samsung Kerjasama Smart Home Technology

Di OPPO Gallery, sambung dia, terdapat berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan koloborasi OPPO dengan para seniman terkemuka untuk memvisualisasikan Find The Future kepada para pecinta OPPO dan pengunjung pada umumnya.

Konsep ‘Naturally Inspiring’ yang diterapkan di OPPO Gallery, imbuhnya, mengajak pengunjung berimajinasi tentang sebuah dunia dalam teknologi digital OPPO yang menyatu harmonis dalam ekosistem alam. Pengunjung akan merasakan kecanggihan produk-produk OPPO melalui instalasi karya seni digital, pemutaran video, dan bahkan sesi meditasi.

BACA JUGA :   BSDE Akuisisi Bakrie Tower dan MSIG Tower

Selain itu, di area Find The Future, terdapat hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening, yang diproyeksikan dalam instalasi LED menakjubkan sepanjang 12 meter dan memungkinkan pengunjung berinteraksi melalui smartphone OPPO yang tersedia. Dalam instalasi ini, pengunjung seakan dapat berinteraksi dengan alam melalui LED ‘Adorable Deer’, mengendalikan arah angin dalam LED ‘Dandelion’, atau mencoba menuliskan pesan kepada teman melalui LED ‘Butterfly’.

OPPO Gallery seluas 390 m2 ini dibagi menjadi empat area Experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

Sementara Area Expose, akan menampilkan semua lini produk OPPO dimana pengunjung dapat memilih dan mencoba produk dan teknologi terbaru OPPO dirancang untuk menjadi yang terbaik dalam teknologi visual, suara, dan juga performa mulai dari rangkaian smartphone, jam tangan, seri ear-piece, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :   Gandeng Komunitas, Bank DKI Luncurkan JakCard Edisi Khusus JakMania

“Pengunjung juga dapat menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam dari Kepulauan Raja Ampat yang dikenal dengan pemandangan bawah lautnya dan IOT Wall yang memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut,” ungkap Patrick Owen.

Bukan itu saja, OPPO Gallery juga menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pecinta OPPO berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka. Terdapat display perangkat OPPO X 2021 yang merupakan sebuah pencapaian terbaru R&D OPPO untuk menciptakan tampilan fleksibel dan koleksi kolaborasi mewah OPPO dengan brand terkemuka lainnya yaitu The Tale of Two Oranges yang perpaduan unik antara OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan Orange Bitters dari Jo Malone London serta OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition yang merupakan olaborasi kedua antara OPPO dan Lamborghini untuk menciptakan edisi khusus terinspirasi oleh Aventador SVJ Roadster.

BACA JUGA :   Avast Hadirkan Solusi Penangkal Penjahat Siber

“Kami berharap dengan konsep ini, OPPO Gallery dapat menjadi platform untuk mendorong kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni pada umumnya. Bersama OPPO, kita dapat menemukan peluang di masa depan dengan terus mengeksplorasi teknologi,” pungkas Patrick Owen.

Check Also

Loan Market Gelar Virtual Talkshow, Winners 101: The Secret of Success

PROPERTI – Loan Market Indonesia, sister-company Ray White Indonesia, yang merupakan penggagas agen jasa keuangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link