Thursday , June 4 2020
Home / Indeks Berita / Promo Di Saat Pandemi, Subsidi Bunga Rp17 Jutaan di Modernland Cilejit

Promo Di Saat Pandemi, Subsidi Bunga Rp17 Jutaan di Modernland Cilejit

Produk hunian di Modernland Cilejit

BERITA PROPERTI – Untuk meningkatkan penjualan dan daya beli konsumen di tengah pandemi Covid-19, PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan berbagai strategi, salah satunya subsidi bunga hingga Rp17 jutaan bagi pembeli produk hunian di Modernland Cilejit, proyek skala kota (township) seluas 1.000 hektar di Cilejit, Tangerang, Banten.

Selain subsidi selisih bunga, konsumen Modernland Cilejit juga akan diberikan suku bunga fix 4,45% selama 2 tahun pertama. Untuk pembelian melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) tersebut, pengembang telah menjalin kerjasama dengan Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BNI, dan SFK Multifinance.

BACA JUGA :   PUPR Salurkan PSU Untuk Rumah Bersubsidi

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah mengatakan, strategi yang coba dijalankan ini paling utamanya adalah agar masyarakat tetap tertarik membeli properti di saat kondisi kurang baik seperti saat ini. Untuk itu, pihaknya membuat promo menarik dan menguntungkan bagi konsumen untuk membeli properti di Modernland Cilejit saat ini.

It’s Time to Buy untuk Modernland Cilejit. Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progress pembangunan dan fasilitas yang dibangun. Jadi jangan tunda lagi sampai tidak mengambil kesempatan ini karena pasti menguntungkan bagi end user maupun investor,” kata Helen Hamzah.

BACA JUGA :   Hari Bakti PU ke 74, Jokowi Sampaikan Pedoman Kerja 5 Tahun ke Depan

Dikatakan Helen, Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau yang terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta untuk tipe RS. Selain itu, dalam cluster ini juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.

“Banyaknya keunggulan yang dimiliki Modernland Cilejit, ditambah promosi yang kami lakukan, membuat kami optimis bisa meraih penjualan yang baik di saat kondisi yang kurang kondusif seperti saat ini. Apalagi kami melihat kebutuhan akan hunian rumah pertama dengan harga terjangkau masih sangat tinggi,” ujar Helen Hamzah.

Modernland Cilejit
Masterpaln Kota Baru Modernland Cilejit seluas 1.000 ha

Modernland Cilejit mengusung konsep TOD atau Transit Oriented Development. “Penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan. Transportasi masal membuat perjalanan menjadi lebih singkat dan penghuni punya lebih banyak waktu untuk dapat dihabiskan bersama keluarga maupun meningkatkan produktivitas lainnya,” ucap Helen Hamzah.

BACA JUGA :   Dua Menteri Resmikan Dua Proyek Infrastruktur Di Kota Ambon

Dipilihnya kawasan Cilejit, kata Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit PT Modernland Realty Tbk., karena melihat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

“Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang sangat luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa wilayah di Jabodetabek lainnya,” sebut Reagan Honoris.

BACA JUGA :   Sudah Jalan Dua Bulan, Progres Kontrak Adhi Karya Baru 5% Dari Target

Untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan dikembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Check Also

rumah sederhana

Meski Masih Muncul Pro dan Kontra, BP Tapera Akan Segera Beroperasi

KEUANGAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merilis Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 25 Tahun 2020 terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link