Wednesday , April 14 2021
Home / Breaking News / Resmikan Show Unit, Go Home Ajak Konsumen Rasakan Hunian Nuansa Jepang

Resmikan Show Unit, Go Home Ajak Konsumen Rasakan Hunian Nuansa Jepang

Direktur Marketing Sinar Gading Group, Joy D Lango menggunting pita saat peresmian Show Unit Go Home Residence

PROPERTI Sinar Gading Group melakukan seremonial opening show unit Go Home Residence, Rabu (10/3) dengan mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi. Kehadiran show unit tersebut diharapkan memberikan kesempatan kepada calon pembeli untuk bisa melihat dan merasakan langsung kenyamanan Go Home Residence.

Direktur Marketing Sinar Gading Group, Joy D Lango mengatakan, Go Home dikembangkan dengan standar arsitektural terbaik sesuai gaya tropis dan modern Jepang. Mengutamakan kenyamanan dan sirkulasi udara yang baik, serta lingkungan yang asri dengan danau dan pepohonan yang rimbun, membuat konsep hunian ini digemari masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :   Jadi Prioritas di 2021, PUPR Realokasi Anggaran Infrastruktur Rp 44,58 Triliun

Go Home Residence yang berlokasi di Cisauk, Serpong, Kabupaten Tangerang, dikembangkan oleh Sinar Gading Group yang menggandeng PT Pandega Desain Weharima (PDW Architecs) sebagai arsitek. Kolaborasi keduanya, dipastikan akan menghadirkan rumah impian dengan konsep yang unik, serta desain dan mutu yang berkualitas.

“Konsep yang dibuat PDW Architecs di Go Home yaitu suatu konsep healthy house yang mengakomodir lima aspek iklim tropis dan disesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini. Untuk menunjang konsep ini, semua tipe rumah dirancang untuk bisa bertahan di iklim tropis dengan sentuhan kebudayaan Jepang dan disesuaikan dengan kemajuan zaman saat ini,” ujar Joy.

BACA JUGA :   Tim Audit PUPR Sambangi Proyek Hambalang

Go Home hanya berjarak 10 Menit dari AEON Mall BSD. Lokasinya juga sangat strategis dan mudah diakses dari dan ke Jakarta. Penghuni bisa memilih menggunakan akses jalan tol, atau transportasi masal, dimana lokasinya dekat dengan Stasiun Kereta Cisauk maupun Stasiun Cicayur. Begitu juga dengan sejumlah fasilitas seperti rumah sakit, sekolah hingga kampus ternama.

Dijelaskan Joy, semua tipe rumah Go Home dirancang untuk empat apsek yaitu mampu mencegah tingginya suhu rumah, mampu mencegah tingkat kelembaban yang tinggi, karena semua tipe rumah memiliki atap yang tinggi, mampu melindungi dari curah hujan yang tinggi, dan memiliki sirkulasi udara yang baik, serta compact.

BACA JUGA :   Solahart Luncurkan Pemanas Air Hemat Energi

Selain itu, sambung dia, semua tipe mempunyai konsep tersendiri, seperti tipe Niji (Pelangi) dengan compact concept seharga Rp 600 jutaan, ceillingnya tertinggi hingga Void : 4,55 m. Tipe ini memiliki 1 kamar tidur yang bisa dibelah dua memakai sliding door menjadi kamar dan ruang tamu. Konsep ini cocok bagi yang single atau pasangan baru menikah. Ruangan atau spacenya cukup lega, bahkan untuk melakukan aktifitas lainnya. Penghuni juga dapat membuat studio atau ruang untuk podcast, ngevlog atau aktivitas medsos lainnya.

Tipe lainnya yakni Akarui (Cahaya Terang), dengan Mezzanine Concept dibanderol Rp780 jutaan dengan ceillingnya 5,8 m dan mampu membuat sirkulasi udara menjadi sempurna. Tipe ini memiliki dua kamar di lantai 1, 1 kamar mandi, dan ruang makan. Lantai Mezanine bisa difungsikan sebagai ruang bersantai keluarga atau untuk space khusus WFH (Work From Home).

BACA JUGA :   Luncurkan Verified Listing, 99 Group Mudahkan Pencarian Properti Pilihan

Sedangkan tipe Shizuka dengan Work Space Concept memiliki luas bangunan 113m2 dan luas tanah 105 m2 dengan empat kamar, empat kamar mandi dan 1 ruang makan. Tipe ini ditawarkan dengan haerga Rp 1,3 M. Menariknya, mendapat bonus canopy keren dan punya ruang khusus podcast yang sangat hommy dan kekinian.

Go Home
Go Home Residence menghadirkan hunian bergaya modern Jepang dengan suasana tropis

“Semua tipe rumah sudah dilengkapi oleh fitur-fitursmart home, seperti smart doorlock dan smart light. Tidak hanya itu, semua tipe rumah juga memiliki ruang hijau dan akan ditanami pohon Tabebuya dengan luas yang akan desuaikan oleh masing masing luas tipe rumah. Dikelilingi empat danau dan club house Sawayaka,” ungkap Joy.

BACA JUGA :   Jika HGB 90 Tahun, Hunian Vertikal Akan Jadi Solusi Properti Perkotaan

Sawayaka, imbuh Joy, berarti artinya relaks atau santai dalam bahasa Jepang. Bangunan club house ini dibangun dengan konsep Taisa Azakuri yaitu, arsitek Jepang dengan gaya Meiji namun dengan sentuhan modern. Yang pasti, di dalam club house sudah dilengkapi berbagai fasilitas fitness dan kolam renang.

“Go Home memiliki nilai investasi yang tinggi. Lokasinya sangat premium dan mudah dijangkau. Di Jepang saat ini, banyak orang membeli rumah back to nature atau kembali ke alam, sebagaimana kita terapkan di Go Home,” tutup Joy D Lango.

Check Also

Pastikan Efektif Juli 2021, PPDPP Nyatakan SiPetruk Sudah Bisa Diunduh

PROPERTI – Walaupun masih muncul pro dan kontra dikalangan pengembang properti, Badan Layanan Umum (BLU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 177

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link