Samsung Electronics Indonesia Gandeng Mola TV

0

propertynbank :  Pandemi Covid-19 menyebabkan perubahan sosial pada masyarakatnya. Tetap di rumah, sebagai salah satu protokol kesehatan yang berlaku selama masa pandemi covid.

Berbagai cara dan kegiatan yang dilakukan masyarakat untuk menghilangkan rasa kejenuhan, salah satunya dengan menonton televisi di rumah.

Menenuhi kebutuhan masyarakat saat berada di rumah, Samsung Electronics Indonesia menggandeng Mola, agar konsumen dapat menikmati streaming konten Mola dengan imersif di layar besar Samsung TV.

Lewat aplikasi Mola, dapat langsung diakses dari menu utama TV dan inovasi teknologi Samsung Smart TV 4K.  Penikmat layanan Mola akan mendapat kemudahan menikmati tayangan English Premier League dan konten hiburan favorit lain dalam kualitas visual yang imersif dan sound yang tak tertandingi.

Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, dimasa sekarang ini masyarakat lebih banyak berativitas di rumah, dari bekerja hingga menikmati hiburan bersama orang  terkasih. Termasuk bersantai dengan menonton pertandingan olahraga, film atau serial favorit mereka. Seiring dengan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang, Samsung senantiasa menghadirkan inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

“Untuk itu Samsung dengan bangga menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV bagi konsumen Indonesia. Menghadirkan konten-konten terbaik di Mola pada kualitas yang sesungguhnya, bahkan bisa di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi secara otomatis. Dengan begitu tontonan menjadi lebih hidup dan tampil jernih di layar Samsung Smart TV. Pengguna akan terhanyut ke tontonan yang seru, bagai menghadirkan bioskop atau stadion di rumah mereka sendiri,” ujar Simon Sim dalam siaran pers yang diterima redaksi (27/08/2021).

Sementara pihak Mola, Mirwan Suwarso mengatakan, “mola berkomitmen dalam menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kini Mola dapat diakses lebih mudah melalui Samsung Smart TV. Baik itu koleksi film, acara musik mau pun olahraga, seluruhnya dapat ditonton dalam kualitas visual dan sound terbaik, sebagai hiburan terbaik bagi seluruh keluarga,” ujar Mirwan.

Menjawab kebutuhan ini Samsung menghadirkan Smart TV dalam variasi ukuran yang lengkap sesuai kebutuhan dan selera konsumen. Samsung Smart TV 4K berukuran 75 atau 85 inci pun mampu menampilkan berbagai konten dalam resolusi 4K dengan mulus, terlepas dari resolusi aslinya.

Semua warna kaya, detail, akurat dan hidup. Pengguna dapat melihat semuanya dengan jelas, mulai dari nomor punggung pencetak gol di pertandingan live di Premier League, melihat dari dekat bahan-bahan resep menarik dalam program kuliner, sampai dengan konten-konten edukatif yang menarik untuk anak-anak di Mola.

Semua itu dimungkinkan berkat teknologi pemrosesan gambar yang luar biasa pada Samsung Smart TV.  Samsung Neo QLED 4K TV hadir dengan kombinasi Quantum Matrix Technology dan Neo Quantum Processor 4K untuk mengontrol pencahayaan.

Sehingga pengguna akan mendapatkan gambar yang mendetail, dan upscaling berbasis AI yang meningkatkan konten dari kualitas SD, HD, atau Full HD, menjadi kualitas Ultra HD (4K) dengan melakukan perbaikan pada kualitas gambar, menghilangkan noise,

Dengan begitu pengguna akan menikmati konten 4K yang jernih. Neo QLED 4K TV juga hadir dengan Quantum HDR (baik 32x dan 24x) untuk menghadirkan konten dengan warna-warna yang kaya dan hidup.

Samsung Crystal UHD TV sendiri, dirancang dengan teknologi Dynamic Crystal Color yang menjadi pondasi bagi fitur Contrast Enhancer dan High Dynamic Range untuk mengatur tingkat kontras, depth, dan level warna untuk menampilkan ekspresi warna yang kaya dan hidup. Crystal Processor 4K juga dapat melakukan upscaling sehingga konten beresolusi standar atau HD bisa dinikmati dalam kualitas 4K yang jernih dan memanjakan mata.

Dengan Kombinasi layar yang luas, kualitas gambar yang jernih serta warna-warna sebening Kristal, disertai dengan sound yang memukau, akan menghadirkan pengalaman menonton yang imersif.

“inilah yang dihadirkan Samsung Smart TV, sehingga pengguna Mola akan sangat menikmati konten apapun yang mereka tonton. Bahkan seakan berada di stadion dan larut dalam sorak-sorai penonton yang mendebarkan saat pluit kick off dibunyikan, atau seakan berada di bioskop dan larut dalam scene demi scene film favorit,”tutup Simon Sim.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link