Wednesday , April 14 2021
Home / Breaking News / Satu Hari Dipasarkan, Lippo Karawaci Jual 85% Unit-unit di Klaster Cendana Icon

Satu Hari Dipasarkan, Lippo Karawaci Jual 85% Unit-unit di Klaster Cendana Icon

Klaster Cendana Icon, Lippo Karawaci

PROPERTI – Di koridor barat Jakarta, Lippo Karawaci sudah menjadi salah satu kawasan favorit untuk tempat tinggal. Lingkungannya yang masih hijau dan asri serta didukung dengan aksesibilitas yang baik, Lippo Karawaci menjadi incaran bagi kalangan milenial.

Tingginya minat masyarakat khususnya kelas menengah untuk tinggal di Lippo Karawaci, dibuktikan dengan suksesnya penjualan Cendana Icon, salah satu klaster terbaru yang diluncurkan pada Sabtu (6/3) lalu. Hanya dalam satu hari berhasil terjual 85% dari 700 lebih unit rumah. Kesuksesan ini mengulang keberhasilan penjualan tiga penjualan rumah tapak dan unit apartemen di tahun 2020.

BACA JUGA :   Dukung Pariwisata dan MotoGP NTB, 915 RTLH Direnov Jadi Homestay

Chief Operating Officer PT. Lippo Karawaci Tbk., Rudy Halim mengatakan, Cendana Icon memperoleh sambutan yang luar biasa dari konsumen. Acara pemilihan unit Cendana Icon yang dilakukan pertama kali di tahun 2021, sama suksesnya dengan penjualan klaster Cendana Homes dan Cendana Peak pada bulan Juli dan September tahun lalu.

“Kami sangat mengapresiasi tingginya minat dan kepercayaan masyarakat atas produk kami. Oleh karena itu kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa terhadap rangkaian produk persembahan kami. Cendana Icon sangat diminati oleh anak muda milenial yang belum menikah atau orang tua yang membelikan untuk anaknya,” ujar Rudy Halim.

BACA JUGA :   ATR/BPN Tunjuk Bank BTN Jadi Pilot Project Layanan Hak Tanggungan Elektronik

Dijelaskan Rudy Halim, oleh karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka acara pemilihan unit Cendana Icon dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan mewajibkan semua panitia melakukan swab antigen serta konsumen yang datang untuk memilih unit harus menggunakan masker medis, dan mematuhi physical distancing.

Rudy Halim menerangkan dengan rinci, sebagai rumah tapak dengan design milenial, klaster Cendana Icon memiliki ukuran luas tanah mulai 60 m² hingga 127,5 m². Lokasinya di kawasan unggulan Lippo Village. Keunggulan inilah yang menjadi pertimbangan pembeli sehingga rela antri untuk mendapatkan unit rumah di Cendana Icon.

BACA JUGA :   Ada Rumah Contoh Di Golden Park 2 @ Serpong

“Lippo Karawaci sangat strategis dekat dengan jalan tol dan memiliki banyak akses jalan ke pusat kota Jakarta, ke Bandara Soekarno Hatta, ke Serpong Tangerang, ke Bintaro maupun ke arah Banten. Design rumahnya sangat milenial simple elegan dan dengan cara pembelian yang sangat cocok dengan pendapatan keluarga muda,” tutur Rudy Halim.

Kawasan Lippo Karawaci juga akan terhubung dengan stasiun MRT yang sedang direncanakan pembangunannya. Cendana Icon didukung dengan konsep TOD (Transit Oriented Development), dekat fasilitas pendidikan Sekolah Dian Harapan (SDH), pusat bisnis dan perkantoran Cyber Park dan Pinangsia Office Park, pusat belanja dan entertainment, fasilitas kesehatan Rumah Sakit Siloam, serta fasilitas olahraga dan hospitality.

BACA JUGA :   Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Rp 500 Jutaan

Disamping itu, keunggulan lainnya adalah adanya pengelolaan lingkungan kota oleh tim profesional Town Management Division yang siap 24 jam. Area Lippo Karawaci township seluas 1.300 hektar didesain sebagai kota internasional ramah lingkungan yang bebas banjir dan telah ditumbuhi sebanyak 155.000 pepohonan menjadikan suhu udara di daerah ini 27,8º Celcius.

Klaster Cendana Icon terdiri dari 700 lebih unit rumah tapak dengan 3 pilihan tipe Icon Villa, Icon Residence dan Icon Cottage. Harga ditawarkan mulai Rp. 599 juta untuk dengan spesifikasi rumah dua lantai dan pilihan 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 4 kamar tidur. Luas tanah bervariasi mulai 60 m², 82,5 m², 84 m², 97,5 m², 112,5 m² dan 127,5 m².

“Kami memberikan pilihan cara pembayaran untuk memudahkan pembeli tersedia cara cash, KPR dengan DP minimal, KPR dengan DP 5% hingga 10% dan cicilan mulai 12 hingga 48 kali,” pungkas Rudy Halim.

Check Also

Pastikan Efektif Juli 2021, PPDPP Nyatakan SiPetruk Sudah Bisa Diunduh

PROPERTI – Walaupun masih muncul pro dan kontra dikalangan pengembang properti, Badan Layanan Umum (BLU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 177

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link