Sunday , October 25 2020
Home / Indeks Berita / Great Eastern Life Indonesia Luncurkan Layanan Nasabah Melalui Whatsapp

Great Eastern Life Indonesia Luncurkan Layanan Nasabah Melalui Whatsapp

Great Eastern Life Indonesia memberikan kemudahan pelayanan melalui aplikasi whatsapp

ASURANSI – Aturan dan anjuran untuk selalu melakukan kegiatan dirumah selama pandemi Covid-19, disikapi oleh hampir seluruh industri dengan menyiapkan strategi dan langkah khusus guna memudahkan memberikan pelayanan.

Salah satunya adalah perusahaan yang begerak di industri asuransi, Great Eastern Life Indonesia yang meluncurkan inovasi terbaru untuk nasabahnya. Inovasi tersebut adalah GEMA-Great Eastern Mobile Assistance, berupa layanan nasabah melalui aplikasi chat Whatsapp. Layanan ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap berbagai layanan asuransi Great Eastern Life Indonesia.

BACA JUGA :   Ciputra Group, JSK Group dan Yayasan Tarumanagara Gelar PCR SWAB TEST

Direktur Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengatakan, sejak pandemi Covid-19 melanda, masyarakat Indonesia mulai terbiasa dengan cara baru untuk berkomunikasi, seperti aplikasi Whatsapp yang sangat diandalkan. Aplikasi ini mampu menghapus jarak dan tetap terhuhubung agar hubungan profesional dan pribadi tetap terjaga baik.

“Data Indonesia Digital 2020 menyebutkan aplikasi chat Whatsapp berada di peringkat pertama untuk aplikasi mobile berdasarkan pengguna aktif. Hal ini mendorong kami meluncurkan layanan melalui whatsapp ini sebagai komitmen Great Eastern Life Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya,” ujar Nina Ong dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Apa Perhatian Pemerintah Kepada MBR Yang Belum Punya Rumah

Lebih lanjut dikatakan Nina Ong, layanan ini bisa dioptimalkan nasabah atau calon nasabah untuk mendapatkan informasi mengenai perlindungan asuransi dari Great Eastern Life Indonesia, terutama di masa ketika orang memiliki keterbatasan mobilitas saat pandemi COVID-19. Melalui layanan ini, nasabah bisa menanyakan berbagai hal mengenai polis asuransi yang dimiliki, notifikasi, layanan klaim serta informasi promo.

“Selama masa pandemi, Great Eastern Life Indonesia memang memberlakukan sejumlah kebijakan khusus. Kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama. Kami telah meluncurkan program inisiatif COVID-19 Customer Care Fund untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap risiko infeksi Covid-19 bagi para nasabah kami,” tegas Nina.

BACA JUGA :   Perbankan Diminta Lebih Aktif Dukung Sejuta Rumah

Pihaknya, sambung Nina, juga mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menutup sementara layanan tatap muka Customer sampai pemberitahuan selanjutnya. Sementara untuk GEMA dapat diakses melalui nomor 0811 956 3800 dan beroperasi hari Senin-Jumat jam 09.00 – 18.00 dan khusus selama masa pandemi Covid-19, GEMA akan beroperasi dari jam 09.00 – 16.30 WIB.

Sebagai informasi, PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life Indonesia) merupakan bagian dari Great Eastern Holdings Limited yang merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berorientasi jangka panjang dan telah memiliki pengalaman sejak 1908 di Singapura dan Malaysia dengan aset senilai S$90 Miliar dan melayani lebih dari 5 juta pemegang polis.

Check Also

Pahala BTN

Jalankan Strategi Dengan Tepat, Laba Bank BTN Kuartal III/2020 Naik 39,72%

INFO PERBANKAN – Mengakhiri kuartal III/2020, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mencatatkan prestasi sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link