Saturday , February 27 2021
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sasar Segmen Menengah Atas, Modernland Luncurkan Apartemen di Kota Modern

Sasar Segmen Menengah Atas, Modernland Luncurkan Apartemen di Kota Modern

Image Fairway Place Golf Residence, yang akan dibangun di Kota Modern dengan view langsung ke lapangan golf

PROPERTIPT Modernland Realty Tbk, optimis industri properti akan kembali pulih dan tumbuh pesat. Hal ini karena didukung oleh sejumlah kebijakan pemerintah, salah satunya yang paling utama adalah keberhasilan program vaksinasi Covid-19, yang ditandai dengan penyuntikan pertama kepada Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Optimisme PT Modernland Realty Tbk, tersebut juga muncul karena pemerintah sudah menerbitkan UU Cipta Kerja yang diyakini mampu memperlancar perekonomian pasca pandemi Covid-19. Oleh karena itulah, maka emiten berkode MDLN ini sudah mempersiapkan beberapa strategi dengan sejumlah produk properti terbaru, disamping tetap memasarkan proyek yang sudah ada.

BACA JUGA :   PPDPP Sosialisasikan Kepmen PUPR No. 242, Begini Tanggapan Pengembang

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk,. Helen Hamzah mengatakan, proyek terbaru di tahun 2021 yang akan digarap adalah apartemen di Kota Modern. Bertajuk Fairway Place Golf Residence, hunian vertikal ini merupakan apartemen yang menjadi menyasar konsumen segmen menengah di perumahan skala kota (township) seluas 3,4 Ha itu.

“Sekarang adalah momentum terbaik untuk segera merealisasikan pembelian properti. Fairway Place Golf Residence akan kami bangun di lokasi premium dan terdepan di Kota Modern yang terletak di jantung Kota Tangerang, Banten. Proyek apartemen ini akan dibangun dalam beberapa tipe dan direncanakan akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun 2021,” ujar Helen.

BACA JUGA :   Ini Dia ! Rak Cantik, Inovatif dan Dekoratif Dengan Harga Terjangkau

Dikatakan Helen Hamzah, saat ini waktu yang tepat untuk membeli properti karena begitu banyak promo yang telah dipersiapkan PT Modernland Realty Tbk. Hal ini tentu akan menguntungkan konsumen. “It’s Time to Buy. Kami terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di tahun ini,” tegas Helen.

Dirinya meyakini apartemen yang memiliki banyak keunggulan tersebut, diminati oleh masyarakat. Sehingga, pembeli akan menikmati banyak keuntungan serta mendapatkan hunian yang nyaman, berkelas dan dengan fasilitas paripurna. Salah satu keutamaanya adalah memiliki akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club.

BACA JUGA :   Dari 3.500 Unit RTLH di Lampung, 30 Persen Sudah Ditangani Melalui BSPS

“Lapangan golf ini adalah salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia karena dirancang oleh peraih lima kali juara terbuka Inggris Peter Thomson. Penghuni apartemen cukup berjalan kaki saja untuk menuju lapangan golf tersebut. Bisa dibilang, fasilitas Personal Butler Service ini tidak banyak ditawarkan oleh proyek apartemen sekelas lainnya di Indonesia dan ini tidak sekadar gimmick saja,” tutur Helen.

Modern Golf & Country Club dikembangkan di atas lahan seluas 80 hektar. Setiap lubang didesain dengan sangat detail sehingga memiliki karakter yang unik. Terdapat danau, fairway panjang dan bunker yang dirancang sepanjang jalan untuk menantang permainan. Lapangan golf ini tak hanya menyajikan lapangan hijau 18 hole saja tapi juga beragam fasilitas yang membuatnya dianggap sebagai salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia.

BACA JUGA :   Bank Kalsel Dapat Suntikan Rp95 Miliar dari Sarana Multigriya Finansial

Fairway Place Golf Residence, ujar Helen, juga memiliki aneka fasilitas berkelas standar bintang 5 seperti infinity pool & lagoon, gym, sauna & onsen, jogging track, BBQ  area, playground, decking view, residential lounge dan outdoor facilities. Setiap unit juga dirancang dengan mewah dan sangat eksklusif karena setiap lantainya hanya diisi beberapa unit apartemen saja.

Kavling Siap Bangun di Kota Modern dengan view golf

“Apartemen ini juga akan dikembangkan dengan memenuhi segala kebutuhan baru di era new normal, baik dari sisi kesehatan maupun teknologi untuk menunjang berbagai aktifitas akibat perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih memfokuskan diri pada aktifitas bekerja dan belajar yang dilakukan dari tempat tinggalnya,” kata Helen.

BACA JUGA :   Diamonland - BRI Beri Penawaran Khusus Bagi Pembeli D’Marco Diamond

Lebih lanjut dijelaskan Helen, setiap unit didesain agar dapat memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan pada setiap lantainya. Selain itu, desain khusus yang diterapkan pada bangunan agar suasana ruangan lebih nyaman dan mengurangi pemakaian AC dan lampu penerangan sehingga lebih hemat energi.

Sementara lokasinya, Kota Modern sudah dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas yang mumpuni. Perumahan seluas 400 hektar yang dikembangkan sejak tahun 1983 ini telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa dan menjadi pelopor pembangunan township di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

BACA JUGA :   SPS Raih Dua Trophy Bergengsi Di IPBA 2017

Saat ini, telah tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, Pusat Perbelanjaan (Mall), SPBU, Pasar Modern, hingga beragam Restoran kuliner. “Minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern sangat tinggi karena lokasi strategis, akses yang baik dan berkembangnya kawasan di sekitar Kota Modern,” ungkapnya.

Selain bebas banjir, Kota Modern dekat dengan Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta). Kota Modern dapat diakses melalui Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran (14,19 Km) yang pada awal September lalu progresnya telah mencapai 86,46%.

BACA JUGA :   2017, Optimis Properti Akan Rebound

Salah satu pintu keluar dan masuk akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter saja. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah. “Kami menyambut baik segera beroperasinya Tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran. Dan kami optimis Kota Modern akan semakin berkembang pesat jika jalan tol JORR II telah beroperasi semua karena akan semakin mudah dan cepat dicapai dari berbagai arah,” ujar Helen Hamzah.

Jalan Tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran merupakan salah satu dari 6 ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II), sebagai upaya mendukung konektivitas pada kawasan metropolitan Jabodetabek sekaligus mengurangi beban lalu lintas Jalan Tol JORR I yang semakin padat setiap harinya. Ditargetkan selesai konstruksi pada akhir tahun 2020. Selain itu Jalan Tol ini juga diharapkan menjadi akses tol alternatif menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan wilayah sekitarnya.

BACA JUGA :   Pilih Pergi Liburan Atau Beli Rumah?

Selanjutnya, Jalan Tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran nantinya juga akan tersambung dengan Jalan Tol Serpong – Cinere yang juga akan selesai konstruksinya pada akhir tahun 2020. Jalan Tol ini juga akan terhubung dengan Jalan Tol Kunciran – Serpong yang sudah beroperasi dan diresmikan oleh Presiden Jokowi sejak Desember 2019 lalu. “Segera lakukan pemesanan dan dapatkan berbagai promo-promo khusus maupun penawaran menarik lainnya saat apartemen mulai resmi dipasarkan nanti,” pungkas Helen Hamzah.

kota modern
Kawasan perumahan Kota Modern seluas 400 hektar

Pada bagian lain, Presiden Billionaire Club, Christine Natadipraja mengajak  masyarakat umum yang berminat dan mau berjualan, untuk ikut bersama-sama memasarkan produk–produk properti PT Modernland Realty Tbk. Billionaire Club merupkan Marketing Channel yang memasarkan produk-produk Modernland Group.

BACA JUGA :   Empat Tower Rusun dan 132 Unit Rusus Di Sulawesi Utara Telah Rampung

“Kami senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk. kepada anggota / member Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah dijanjikan. Siapa saja dapat bergabung dengan kesempatan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit dan komisi sampai dengan 3,25%,” tegas Christine.

Check Also

Tahun 2021 Jababeka Siap Kembangkan Smart Township di Koridor Timur Jakarta

Properti : Pembangunan infrastruktur di Koridor Timur Jakarta yang begitu masif, menjadi buruan para pelaku industri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 176

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link