Friday , January 22 2021
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Transpark Cibubur Mulai Lakukan Serah Terima, Pembeli Siap Tempati Unit

Transpark Cibubur Mulai Lakukan Serah Terima, Pembeli Siap Tempati Unit

Transpark Cibubur
Serah terima unit apartemen di Transpark Cibubur

PROPERTI – Di penghujung tahun 2020, Transpark Cibubur menepati komitmennya kepada pembeli dengan melakukan serah terima unit, pada Kamis (31/12). Serah terima merupakan prosesi yang sangat dinantikan oleh pembeli, pertanda unit-unit yang mereka beli sudah siap untuk ditempati.

General Marketing Transpark Cibubur, Hansen Yusuf mengatakan, proses serah terima juga menjadi bukti kepada masyarakat, khususnya konsumen bahwa pihaknya selaku pengembang telah berhasil melaksanakan seluruh rangkaian pembangunan. “Serah terima unit merupakan bagian dari milestone sebuah proyek yang paling dinantikan oleh kalangan developer terlebih konsumen,” ujarnya.

BACA JUGA :   Tandatangani PKO, 43 Bank Siap Salurkan KPR FLPP Di 2018

Mega superblok Transpark Cibubur terdiri dari apartemen dan hotel yang terintergrasi dengan Mall dengan total luas 4 Ha. Serah terima yang dilakukan adalah untuk unit-unit di Tower Aurora. Selanjutnya, proses serah terima akan terus dilakukan secara bertahap.

Dijelaskan Hensen, masih belum berakhirnya pandemi saat ini tidak mempengaruhi Trans Property menyelesaikan proyek Transpak Cibubur hingga dilakukannya serah terima unit. Dirinya juga memastikan, proses serah terima dilakukan dengan tetap menjalankan aturan pemerintah, yang sesuai dengan protokol kesehatan seperti social distancing.

BACA JUGA :   BTN Luncurkan Housing Finance Center

Lebih lanjut diungkapkan Hansen, Transpark Cibubur memiliki fasilitas mewah dan didukung oleh konsep Transit Oriented Development (TOD). Selain itu, kata dia, sda tiga tipe apartemen unggulan di Transpark Cibubur, yakni Tower Aurora, Tower B dan Crystalline yang dapat menjadi pilihan dengan masing-masing ukuran unit yang berbeda.

“Fasilitas pendukung di apartmen Transpark Cibubur dapat membuat hari-hari Anda menjadi makin menyenangkan. Mulai dari jogging track, gymcentre, sky garden, Jacuzzi dan area kolam renang pun tersedia untuk memuaskan hobi berenang Anda di kala pagi hari atau sekadar bersantai-santai di samping kolam,” tutur Hansen.

Hansen menambahkan, fasilitas bertaraf internasional lainnya adalaha Trans Studio Mall Cibubur sebagai sarana hiburan yang dilengkapi dengan indoor Theme Park. Lalu, ada The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid. Yang pastinya, sambungnya, semua fasilitas tersebut berada dalam satu kawasan, Transpark Cibubur.

BACA JUGA :   Optimis, 2017 Apersi Targetkan 100.000 Rumah

Penghuni Transpark Cibubur juga mendapat kemudahan akses dengan berbagai transportasi publik dan dekat pintu tol Cibitung-Cimanggis. Jaraknya hanya 2 menit menuju Transpark Cibubur. Ke depannya, kenyamanan akses makin lengkap dengan hadirnya LRT (Light Rail Transit). “Anda bisa menuju berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang dengan sangat cepat memanfaatkan fasilitas transportasi publik ini,” pungkas Hansen.

Check Also

Pemerintah Perbaiki Rumah dan Bangunan Terdampak Gempa di Sulbar

UMUM – Presiden Joko Widodo menyatakan, untuk gedung-gedung pemerintahan yang rusak dan roboh akan dibangun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link